Menu

Mode Gelap

Politik

Panwaslu Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Natal Resmi di Lantik


					Panwaslu Kelurahan dan Desa Se-Kecamatan Natal Resmi di Lantik Perbesar

Madinapos.com – Natal

Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Natal Kabupaten Mandailing Natal Provinsi Sumatera Utara Resmi di Lantik oleh Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Natal Bertempat di Aula Kantor Camat Natal, Jum’at (20/03)

Panitia Pengawas Pemilihan Kecamatan Natal melakukan Pelantikan terhadap Panwaslu Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Natal yang di awali melalui Pembacaan Petikan Surat Keputusan Ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Natal oleh Sekretaris Panitia Pengawas Pemilihan Umum Kecamatan Natal oleh Mizarni, S.Sos.

Kemudian dilanjutkan Pengambilan Sumpah dan Janji oleh Ketua Panwaslu Kecamatan Natal Muhammad Syukri, S.Sos yang didampingi langsung oleh 2 Orang Komisioner Panwaslu Kecamatan Natal yaitu Muhammad Ali Hanafiah dan Umar Saleh Rambe, kemudian dilanjutkan penanda tangangan Berita Acara Pengambilan Sumpah/Janji setelah itu Ketua Panwaslu Kecamatan Natal melantik Panwaslu Kelurahan/Desa secara resmi dengan dilanjutkan Pembacaan Pakta Integritas oleh 1 Orang Perwakilan PKD serta Penanda tanganan Pakta Integritas.

Ketua Panwaslu Natal, Muhammad Syukri, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada Panwaslu Kelurahan/Desa yang baru saja dilantik,” selamat menjalankan tugas, kepada Panwaslu Kelurahan/Desa yang baru saja dilantik agar mentaati dan memahami segala regulasi yang mengatur tentang Pelaksanaan Pilkada 2020 serta sesering mungkin Kordinasi dengan Panwas Kecamatan Natal demi suksesnya Pilkada Madina Tahun 2020″, Ungkapnya.

Sementara itu Danramil 17 Natal R. Sinaga dalam sambutannya menyampaikan meminta peserta untuk mentaati dan terapkanlah Pakta Integritas dan Sumpah Janji yang sudah diucapkan”, Bapak/Ibu Panwaslu Kelurahan/Desa kami ucapkan dan selamat bertugas”, Ucapnya.

Sekretaris Camat Natal yang mewakili Camat Natal juga menyampaikan hal yang sama dengan yang disampaikan oleh Danramil 17 Natal serta sembari menyampaikan ucapan Selamat kepada PKD yang baru saja dilantik. Kata sambutan juga disampaikan oleh Anggota PPK Kecamatan Natal Rifyan Fikri Yunalfan, Polisi dari sektor Natal juga hadir dan diwakili oleh Mahmuddin, SH

Prosesi pengambil Sumpah/Janji serta pelantikan berjalan dengan Hikmat dan ditutup oleh Do’a yang dibacakan oleh Bapak Amin dan dilanjutkan acara Pembekalan (R-040)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Rasyid Assaf Dongoran Bacalon Bupati Tapsel Pilkada 2024 Daftar Ke PDI Perjuangan

26 April 2024 - 18:55

DPC PKB Madina Buka Penjaringan Cakada Pilkada 2024, Surati 17 Nama

25 April 2024 - 18:03

Atika Azmi Ikuti Penjaringan Partai Golkar Untuk Pilkada Madina Tahun 2024

23 April 2024 - 16:03

Rasyid Assaf Dongoran Hantarkan Formulir Sebagai Bacalon Bupati di Partai Golkar Tapsel

23 April 2024 - 09:53

Sehari, AZP Mendaftar di 3 Partai Pengusung Sebagai Bacabub Palas Tahun 2024

22 April 2024 - 19:58

Trending di Politik