Menu

Mode Gelap

Hukum

Polres Madina Gulung Komplotan Pencuri Ranmor Beroperasi di Wilayah Panyabungan Sekitarnya


					Polres Madina Gulung Komplotan Pencuri Ranmor Beroperasi di Wilayah Panyabungan Sekitarnya Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Polres Mandailing Natal (Madina) berhasil menggulung sindikan pencurian kenderaan bermotor (Ranmor) yang beroperasi di wilayah Kecamatan Panyabungan sekitarnya, 16 ranmor diamankan dari 3 Tersangka.

Kapolres Mandailing Natal (Madina) AKBP Arie Sopandi Paloh SH, SI.k dalam paparan dilapangan Parkir Mako Polres Madina, Selasa (30/4/24) mengatakan selama kurun waktu 6 bulan sejak Nopember 2023 hingga April 2024 ada 7 laporan kehilangan ranmor

” Dari 16 barang bukti pencurian dengan pemberatan kenderaan bermotor, kita berhasil menangkap tiga tersangka dengan 7 laporan pengaduan dari warga masyarakat,” ungkapnya.

Ari Paloh juga mengatakan, peristiwa Curat Ranmor tersebut terjadi di sejumlah wilayah Kabupaten Madina, khususnya wilayah kecamatan Panyabungan dan lainnya.

” Dari hasil penyelidikan dan pengembangan kepada tersangka Renaldi alias Aldi, kita temukan 9 unit sepeda motor, dan dikembangkan total ada 14 unit, sedangkan 2 sepeda motor lain adalah barang bukti dari tersangka Arif Rahman alias Anggi dan Amril,” katanya.

Namun dari 16 unit sepeda motor hasil curian tersebut, hanya 7 orang korban yang telah membuat laporan Pengaduan ke polisi,” Ia menghimbau warga masyarakat yang menjadi korban pencurian ranmor agar melapor ke Polisi dan membawa bukti surat kepemilikan kenderaan,” imbaunya.

Kemudian ia memastikan pihaknya akan terus melakukan pengembangan, khususnya kepada penadah maupun yang terlibat ikut membantu tersangka dalam kasus ini,” Kasus ini sedang kita dalami, kita akan buru para penadah maupun yang terlibat di informasikan beroperasi di Kecamatan Sinunukan, sesuai keterangan tersangka Aldi,” pungkasnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 98 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Bantah Geledah Rumah Diduga Bandar Narkoba di Batang Natal Tanpa SOP

17 Mei 2024 - 22:23

Granat Madina Minta Kepolisian Tindak Tegas, Jika Ada Oknum Kades Lindungi Bandar Narkoba

17 Mei 2024 - 15:04

Polres Madina Temukan 1,5 HA Ladang Ganja Siap Panen di Tor Shite

15 Mei 2024 - 18:56

Sat Narkoba Polres Palas Tangkap Bandar Narkoba, BB 5.01 Gram Sabu Diamankan

2 Mei 2024 - 22:11

Bunuh Pacar, Suroso Alias Cocok Diancam Hukuman 30 Tahun Penjara

29 April 2024 - 16:17

Camat Linggabayu Mediasi Saling Klaim Lahan Antara KUD Rimbo Tuo Dan PT. TBS Sago Group

25 April 2024 - 16:56

Trending di Hukum