Menu

Mode Gelap

Politik

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas


					Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Sarmadan Hasibuan dan Ipdal Hasayangan Harahap  mendatangi Kantor sekretariat DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029, pada Jum’at (26/04/2024) sehabis ba’da ashar

Kedatangan pasangan Sarmadan-Ifdal itu disambut Ketua panitia penjaringan pendaftaran Balon Bupati-Wabup dan Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) di kantor sekretariat PKB jalan H. Yamin, Lingkungan II Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Kabupaten Padang Lawas, Porvinsi Sumatera Utara.

Sarmadan dan Ifdal dihantarkan para tokoh masyarakat, pemuda, dan agama begitu juga para simpatisan, ralawan dan pendukung pasangan tersebut.

Pasangan H Sarmadan Hasibuan dan Muhammad Ifdal Hasayangan Harahap menyerahkan berkas pendaftaran sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 27 November 2024 ke DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Palas.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB, Budi Daulay mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Sarmadan dan Ifdal di kantor PKB.

” Selamat datang tentunya kami ucapkan kehadirannya di kantor PKB, dan berkas pendaftaran ini akan kami sampaikan ke DPW PKB dan DPW selanjutnya akan meneruskannya ke DPP ,” kata Budi Daulay.

Senada dengan itu fungsionaris PKB lainnya H Ahmad Yuspan Pulungan mengatakan, seluruh bakal calon kepala daerah yang mendaftar tidak ada yang diistimewakan.

” Sampai hari ini DPC PKB Palas sudah menerima tiga berkas pendaftaran Balon Bupati dan tiga Balon Wakil Bupati Palas,” tandasnya.

Sementara itu, pasangan Balon Bupati, Sarmadan berharap dukungan dari PKB dalam mewujudkan pembangunan di Kabupaten Padang Lawas.

Sarmadan juga menegaskan dirinya berpasangan dengan Ifdal sudah berjalan cukup lama sehingga Sarmadan yakin berduet dengan Ifdal anak H Ali Sutan Harahap mantan wakil  priode 2009-2014 dan Bupati  Padang Lawas priode 2014-2019 serta 2019-2024.

” Bersama dengan tokoh muda dan energik serta dukungan penuh dari PKB saya optimis bisa melanjutkan pembangunan Bupati sebelumnya,” tutur Sarmadan.

Diketahui, Sarmadan Hasibuan adalah pernah manjadi menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kotamadya Padang Sidempuan, Pj Walikota Padang Sidempuan, dan jabatan terakhir yang ia emban Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Provinsi Sumatera Utara (BPPRDSU).

Terpantau, pasangan Sarmadan-Ifdal dihari sebelumnya juga mendaftar balon Bupati dan Wabup Palas ke Partai Demokrat, PDIP dan Golkar Palas.

Penulis: A Salam Siregar..

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 97 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

H. Saifullah Nasution : Kami Saat Ini Fokus Lobby Parpol, Belum Ada Bahas Cawabup

24 Mei 2024 - 19:29

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas

7 Mei 2024 - 00:36

Trending di Politik