Menu

Mode Gelap

Olahraga

Rajawali FC Raih Juara I Turnament Futsal Open Terbatas Se Kecamatan Sinunukan


					Rajawali FC Raih Juara I Turnament Futsal Open Terbatas Se Kecamatan Sinunukan Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan.

Melalui perjuangan cukup keras dan ketat, Team Rajawali FC akhirnya mampu menundukkan Team Pasar Bengkel dengan skor tipis 3 – 0 di partai final Turnament Futsal se Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, Selasa (16/8/22) sore.

Permainan di babak final ini sebenarnya sangat berimbang dan mendebarkan. Sejak peluit babak pertama berbunyi pihak lawan terus menekan dan kedua tim pemain menunjukkan trik – trik memukau. Namun, begitu fluit panjang babak kedua berakhir sorak sorai penonton yang memadati lapangan Desa Sinunukan 4 langsung terdengar dan berhamburan menyambut kemenangan team tuan rumah ini.

Kapten Team Rajawali Fc Palaguna Amin Siregar mengatakan pertandingan tadi cukup mendebarkan. Jebolan Universitas Budi Darma Medan ini menyebutkan kemenangan ini adalah berkat kerja sama dan semangat juang yang kuat dari teman teman Team Rajawali FC.

“Kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat Desa Sinunukan 4 yang telah mensuport, serta Kepala Desa yang terus.memberi bimbingan dan kepada panitia yang telah menyelenggarakan event ini di HUT Kemederkaan RI Ke 77 Tahun 2022 ini”, ungkapnya.

Sementara Ketua Panitia Turnament Suwardi menyampaikan dari 33 Team yang bertanding dalam turnament ini, Team Rajawali dari Desa Sinunukan 4 meraih Juara I, kemudian Team Pasar Bengkel Dari Desa Sinunukan I Meraih Juara II dan Juara Tiga diraih Team OMK.

“Kami patut mengafresiasi kepada seluruh club yang bertanding di event ini yang mampu menunjukkan sportivitas dan menjaga kedamaian”, ungkapnya.

Pantaua median ini, seluruh acara berlansung sukses dan untul penyerahan Hadiah akan dilaksanakan besok Rabu (17/8) di Alun Alun Sinunukan. (Chandra)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Semarak HUT Lantas Ke 76, Polres Madina Gelar Olah Raga Bersama

24 September 2022 - 11:43

Walikota Padang Sidempuan Buka Secara Resmi Turnamen Bola Voli Semi Open AHY Cup 2022

20 September 2022 - 22:32

DPC Partai Demokrat Kota Padang Sidempuan Gelar Turnamen Bola Volly AHY CUP 2022

20 September 2022 - 06:35

Walikota Padang Sidempuan Lepas Peserta Lomba Lari Marathon 10K Diselenggarakan PD IPM

19 September 2022 - 08:47

Hafiz Al Zikri Hasibuan, Atlet Taekwondo Palas Dipersiapkan Ikuti Kejurnas di Banda Aceh

18 September 2022 - 07:21

Plt. Bupati Palas Pimpin Upacara HAORNAS Ke – 39 Tahun 2022

9 September 2022 - 18:25

Trending di Olahraga