Menu

Mode Gelap

Olahraga

Sebanyak 54 Atlet Kontingen Padangsidimpuan Ikut Berlaga di  PORPROVSU Tahun 2019


					Sebanyak 54 Atlet Kontingen Padangsidimpuan Ikut Berlaga di  PORPROVSU Tahun 2019 Perbesar

Madinapos.com- Padangsidimpuan,

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution melepas 54 Atlet Kontingen Padangsidimpuan yang ikut berlaga di Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (PORPROVSU) bertempat di pendopo Kantor Walikota Padangsidimpuan, Sumatera Utara Kamis (20/06/2019).

Acara diawali dengan laporan Ketua KONI Kota Padangsidimpuan Syaiful Jamil  menyampaikan bahwa atlet yang akan berjuang pada even ini adalah hasil seleksi dari kegiatan Porwilsu yang dilangsungkan  pada tahun 2018 yang lalu dimana kita menjadi juara umum II dibawah Tebing Tinggi.

Syaiful juga menjelaskan bahwa kegiatan PORPROVSU ini dilaksanakan 1 kali dalam 4 tahun yang merupakan agenda KONI Provinsi Sumatera Utara, sudah barang tentu ini (para atlet) adalah hasil pembinaan selama 4 tahun,”Kontingen Padangsidimpuan yang ikut berlaga di PORPROVSU terdiri dari 54 atlet dan 14 pelatih official yang akan diberangkatkan sore ini menuju Kota Medan”, terangnya.

Selanjutnya dalam sambutan Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution beliau mengungkapkan rasa bangganya melihat atlet yang siap dilepas menuju ibukota Provinsi Sumut, walikota juga mengakui bahwa peran Pemerintah belum maksimal melakukan tugas dan kewenangannya, oleh sebab itu walikota berharap agar atlet tidak berkecil hati.

“ini adalah tantangan berat dan merupakan sesuatu yang harus kita perbaiki dimasa depan, namun seluruh kekurangan kita ini tidak menjadi alasan kita untuk tidak berprestasi. untuk itu Walikota mengajak semua untuk meng-kesampingkan ego sektoral demi kejayaan prestasi olahraga kita”, kata beliau.

Walikota juga berharap kegiatan PORPROVSU ini dapat menjadi suatu momentum untuk menorehkan prestasi dibidang olahraga, sekaligus menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit- bibit atlit yang potensial dan dapat mengembangkan keahlian dan kemampuannya.

“Selamat berjuang para Atlet semoga dapat meraih prestasi terbaik di even ini, bulatkan tekad dan semangat yang tinggi untuk berjuang mengharumkan  nama daerah Kota Padangsidimpuan”,tutupnya.(R-Andy)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Gelar Nobar, Polsek Batang Natal Undang Masyarakat Saksikan Semifinal Piala AFC U23 – 2024

30 April 2024 - 04:04

Polsek Natal Gelar Nobar Timnas Garuda Muda di Semifinal Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:55

Warga Ucapkan Terimakasih, Kapolsek Siabu Gelar Nobar Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:47

Polres Madina Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U23, Timnas Indonesia Menghadapi Uzbekistan

29 April 2024 - 21:25

Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Antara Indonesia Versus Uzbekistan

29 April 2024 - 12:17

Turnament Badminton Cup Banjar Aur Utara Kecamatan Sinunukan Resmi Bergulir

27 Januari 2024 - 09:51

Trending di Olahraga