Menu

Mode Gelap

Olahraga

Tutup Perlombaan HUT RI 74, Wabup Tapsel : Menang Kalah Hal Yang Biasa Dalam Perlombaan


					Tutup Perlombaan HUT RI 74, Wabup Tapsel : Menang Kalah Hal Yang Biasa Dalam Perlombaan Perbesar

Madinapos.com – Sipirok.

Dalam sebuah perlombaan menang kalah menjadi hal yang biasa, akan tetapi jadikan kegiatan lomba ini untuk mempererat kebersamaan dengan masyarakat. Hal itu disampaikan Aswin Efendi Siregar Wakil Bupati Tapanuli Selatan Sumatera Utara (Wabup Tapsel),  pada penutupan perlombaan dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI Ke-74 tahun 2019, di Alun – Alun Sipirok Kecamatan Sipirok, Rabu (14/8).

” Kegiatan ini menjadi kenangan tersendiri bagi kita semua, semoga di tahun – tahun berikutnya kegiatan seperti ini bisa dilaksanakan dan semakin meningkatkan kekompakan kita,” katanya.

Aswin juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara kegiatan, peserta dan seluruh masyarakat Sipirok atas antusias yang luar biasa dalam menyambut HUT Kemerdekaan RI,”Bagi peserta yang belum menang, jangan berkecil hati, tetap semangat untuk menyambut Hut Kemerdekaan RI ke-74, semoga kedepan Tapsel lebih maju dan lebih sejahtera,” jelasnya.

Adapun pemenang lomba terdiri dari lomba terompa putra juara 1 Satpol PP, juara 2 Dinas PP & PA dan juara 3 Dinas Kesehatan. Untuk lomba terompa putri juara 1 Desa Hutasuhut I, juara 2 Dinas PUPR dan juraa 3 Desa Baringin I.

Untuk lomba balap goni putra juara 1 Dinas Ketahanan Pangan, juara 2 Sipirok Godang II dan juara 3 Dinas Lingkungan Hidup. Untuk lomba balap goni putri juara 1 Desa Hutasuhut 1, juara 2 RSUD dan juara 3 Sipirok Godang I.

Sedangkan lomba makan kerupuk putra juara 1 Sekretariat Daerah, juara 2 Dinas Perhubungan dan juara 3 Dinas Kominfo. Untuk lomba makan kerupuk putri juara 1 Parau Sorat I, juara 2 Dinas PP & PA, dan juara 3 Sekretariat Daerah.

Kemudian untuk lomba tarik tambang putra juara 1 Sipirok Godang II, juara 2 Pasar Sipirok III, dan juara 3 Baringin II. Untuk lomba tarik tambang putri juara 1 Baringin II, juara 2 Parau Sorat II dan juara 3 Sipirok Godang V.

Turut hadir Sekda Tapsel Parulian Nasution, pimpinan OPD, Camat Sipirok, peserta lomba dan seluruh masyarakat Sipirok.(Hmp Tapsel)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 60 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

HM. Jakfar Sukhairi Tutup Turnamen Bupati Madina Cup II 2024, Mitra Buana Fc Juara

19 Mei 2024 - 18:59

Gelar Nobar, Polsek Batang Natal Undang Masyarakat Saksikan Semifinal Piala AFC U23 – 2024

30 April 2024 - 04:04

Polsek Natal Gelar Nobar Timnas Garuda Muda di Semifinal Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:55

Warga Ucapkan Terimakasih, Kapolsek Siabu Gelar Nobar Laga Timnas Indonesia di Piala Asia U23

30 April 2024 - 03:47

Polres Madina Gelar Nobar Semi Final Piala Asia U23, Timnas Indonesia Menghadapi Uzbekistan

29 April 2024 - 21:25

Pemkab Tapsel Gelar Nobar Semi Final Antara Indonesia Versus Uzbekistan

29 April 2024 - 12:17

Trending di Olahraga