Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Paskibra MAN 1 Palas Plus Bertugas Sebagai Pengibar Bendera Harkitnas Ke 114


					Paskibra MAN 1 Palas Plus Bertugas  Sebagai Pengibar Bendera Harkitnas Ke 114 Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Siswa dan siswi Madrasah Aliyah Negeri(MAN) 1 Padanglawas Plus Keterampilan dan Riset tampil sebagai regu pengibar bendera di upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 144 tingkat Kabupaten Palas.

Kegiatan upacara berlangsung di halaman Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigalagala Sibuhuan, Jumat (20/5/2022)

Sambutan Menteri Komunikasi dan Informartika,Johnny G.Plate dibacakan Kajari Kabupaten Palas Teuku Herizal.SH.MH. bertindak sebagai inspektur upacara.

Hadir mengikuti kegiatan upacara Hakitnas, Sekda Arpan Nasution S.Sos, Wakil Ketua DPRD Sahrun hasibuan, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pimpinan OPD, Personel Polres Padanglawas, personil Kejaksaan Negeri Palas, Pengadilan Negeri Sibuhuan, Koramil 08/Barumun. Dan diikuti seluruh ASN jajaran Pemkab Palas.

Dua orang regu Paskibra yang dipercayakan menjalan tugas pengibaran bendera di peringatan Harkitnas tersebut merupakan siswa MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset atas nama Rasyid Habibi Daulay dan Muhammad Naufal.

Kepala MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset, Hj Mahyarni Junida Nasution S.Pd MA mengatakan,pihak madrasah merasa bangga karena siswanya ikut berpartisipasi sebagai pengibar bendera diupacara Hakitnas tingkat Kabupaten Palas.

“Kita bangga peserta didik MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset mendapat kesempatan sebagai pengibar bendera ditingkat Kabupaten Palas pada peringatan hari besar nasional,” terangnya.

Ia menambahkan, regu Paskibra madrasah dalam setiap event nasional dan daerah selalu dipercayakan untuk mengibarkan bendera sangsaka merah putih untuk tingkat Kabupaten Palas khususnya.

Mahyarni menambahkan, pasukan pengibar bendera madrasah ini selalu menjaga kedisplinan yang dipercayakan dalam tugas secara maksimal untuk menjaga citra madrasah,tandasnya.

Penulis : A salam srg.

Keterangan Photo : Siswa MAN 1 Palas Plus Keterampilan dan Riset dipercayakan sebagai regu pengibar bendera pada Peringatan Harkitnas Tingkat Kabupaten Palas.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 50 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah