Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74 di Kecamatan Natal Berlangsung Meriah dan Khidmat


					Upacara HUT Kemerdekaan RI Ke 74 di Kecamatan Natal Berlangsung Meriah dan Khidmat Perbesar

Madinapos.com – Natal

Upacara memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang Ke – 74 di Kecamatan Natal berlangsung dengan Khidmat dan Meriah yang dilaksanakan di Lapangan Merdeka Natal Kabupaten Mandailing Natal Sumatera Utara Sabtu (17/08/19). Sejak pagi pukul 08.00 wib ribuan peserta upacara berbaur dengan masyarakat berkumpul diseputaran lapangan  ingin menyaksikan detik-detik peringatan HUT RI dan pengibaran bendera.

Camat Natal Riplan, S.Sos bertindak sebagai Inspektur Upacara, Serka Heri Sofyan sebagai Komandan Upacara, Aiptu  H. Butar-Butar sebagai Perwira Upacara, Dicky Saputra sebagai Danton Paskibra, Mutia Adella sebagai Pembawa Baki, Syarifuddin, S.Pd sebagai MC, H. Islahuddin sebagai pembaca Teks Proklamasi, Zulfrinsyah, sebagai pembaca teks Pancasila dan Mangku Aulia Lubis (Kepala KUA) sebagai yang memimpin do’a serta diiringi Marchindband MAN 2 Madina sebagau musik pengiring.

Penaikkan Bendera Merah Putih di bawakan langsung oleh Pasukan Pengibaran Bendera Merah Putih Ke – 74 Kecamatan Natal yang anggotanya berasal dari Perwakilan Siswa dan Siswi terbaik dari Sekolah tingkat SLTA di Kecamatan Natal yang dilatih oleh Serma Darwanto dan Aiptu A. Rambe.

Upacara dihadiri Siswa-Siswi dari Sekolah TK/PAUD, SD, SLTP dan SLTA Se-Kecamatan Natal, dan Instansi Pemerintahan yang ada di Kecamatan Natal sebagai Peserta Upacara, juga hadir sebagai tamu undangan,  OKP/Ormas, Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat,  Tokoh,  Pemuda, Ibu-Ibu Bayangkari, Ibu-Ibu Persit, Darma Wanita,  Kapolsek Natal, Danramil 17 Natal, Kasatpol Airud Pos Natal, Kapos AL Natal, KPLP Natal, Kepala Lapas Natal, Kacab Jari Natal, Direktur RSUD Natal, Ka.UPT Dinas yang ada di Natal,  Seluruh Kepala Sekolah Kecamatan Natal,  Beberapa Kepala Desa dan Lurah serta Para Guru dan Undangan Lainnya.

Seluruh prosesi upacara peringatan hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-74 Berjalan  dengan baik dan khidmat. (R-040)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 38 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

272 Calhaj Palas Berangkat Dari Bandara Kualanamu Medan, 1 Gagal Karena Sakit

24 Mei 2024 - 07:16

Pemerintah Kabupaten Turunkan Alat Berat Perbaiki Tanggul Jebol di Tanggabosi, Siabu

23 Mei 2024 - 14:28

Uang Kotak Infak dan Santunan Anak Yatim di Mesjid Al Ihsan Mompang PG Dicuri Maling

23 Mei 2024 - 14:13

Air PDAM Tirta Madina Menuju Komp. Cemara Asri Mampet, Warga : Tagihan Lancar

23 Mei 2024 - 13:58

Polres Madina dan BPJS Kesehatan Sosialisasikan Program JKN Bagi Personil Peserta BPJS

22 Mei 2024 - 18:09

Desa dan Kelurahan se Kecamatan Panyabungan Gelar Gotong Royong Serentak

22 Mei 2024 - 14:34

Trending di Berita Daerah