Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Kapolres Pimpin Upacara Pembaretan Bintara Remaja Lulusan Angkatan 44 Yang Tugas Di Madina


					Kapolres Pimpin Upacara Pembaretan Bintara Remaja Lulusan Angkatan 44 Yang Tugas Di Madina Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Kapolres Mandailing Natal AKBP H. M. Reza Chairul A. S. S.IK.,S.H.,M.H memimpin upacara tradisi Pembaretan Bintara remaja lulusan angkatan 44 Tahun 2020/2021 dilapangan parkir belakang Polres Mandailing Natal. Jum’at, (20/05/2022).

Kegiatan itu untuk menyiapkan bintara remaja agar siap turun ke masyarakat melaksanakan fungsi-fungsi Kepolisian. Pada upacara tradisi pembaretan ini, Kapolres Mandailing Natal didampingi Para Pejabat Utama Polres Mandailing Natal melakukan tradisi penyiraman air kembang.

Selanjutnya kapolres memasangkan baret kepada Bintara remaja Polres Mandailing Natal sebanyak sepuluh orang sebagai tradisi upacara penyambutan penempatan penugasan pertama tersebut.

“Kegiatan ini sebagai simbolis dalam menyiapkan Bintara remaja yang baru saja lulus dari SPN Polda Sumut Tahun 2021 agar dapat menjadi polisi yang menolong, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta melakukan penegakan hukum yang berkeadilan,” Ungkap Kapolres dalam amanatnya.

Kapolres Mandailing Natal juga mengucapkan selamat kepada Bintara remaja angkatan 44 Polres Mandailing Natal tersebut atas kegiatan yang telah dilakukan.

“Selamat datang di keluarga besar Polres Mandailing Natal dan ditubuh organisasi yang sangat penting bagi Indonesia, yaitu Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), Tetap jaga diri, jaga etika, hindari kesalahan yang dapat merugikan institusi Polri. Yang terpenting, jangan sampai menyakiti hati masyarakat,” Tutup Kapolres Mandailing Natal. (R-Anwar/Serul Humas Polres Madina)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 40 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Bupati Sukhairi : Santri Bisa Menjadi Pemimpin Bangsa Dimasa Depan

23 September 2022 - 17:55

Trending di Berita Daerah