Bisnis dan Ekonomi

KUD Cahaya Sinunukan 3 Bagikan SHP Sekaligus THR Kepada Seluruh Anggota Koperasi

Madinapos.com – Sinunukan.

KUD Cahaya Makmur, yang merupakan salah satu plasma perkebunan di Kecamatan Sinunukan Kabupaten Mandailing Natal, pada (28/4) kemarin telah membagikan Sisa Hasil Panen (SHP) kepada anggota masing 6 juta rupiah dan ditambah 1 juta sebagai Tunjangan Hari Raya (THR).

Sekretaris KUD Mukhakim Munthe saat dikompirmasi menyampaikan sebanyak 7 Juta rupiah dibagikan kepada masing-masing anggota koperasi dengan rincian tersebut merupakan Sisa Hasil Panen (SHP) untuk bulan ini,” untuk THR pengurus telah mensepakati setiap anggota mendapatkan 1 juta rupiah””, ungkapnya.

“Jadi Masing Masing Anggota Mendapat 7 juta rupiah”, Ujarnya

Sekretaris juga menjelaskan pembagian SHP dilaksanakan di Kantor Koperasi KUD Cahaya Sinunukan 3 yang dimulai dari Tanggal 28 april S/d Selesai,” semua berjalan dengan baik dan kita berharap hasil panen bulan berjalan juga baik sehingga SHP juga dapat diberikan sesuai dengan yang diharapkan”, sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pardi dan Anto yang merupakan anggota koperasi menyampaikan bersyukur atas pembagian SHP ini,” yah benar mas, kami masing-masing anggota mendapatkan 7 juta yang berasal dari SHP dan THR”, kata mereka.(Candra)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts