Berita Daerah

Sat Sabhara Polres Palas Patroli Mobile, Pantau Situasi May Day

Madinapos.com – Palas.

Polres Padanglawas (Palas) melalui Sat Sabhara laksanakan Siaga Satu sekaligus menurunkan personil khusus kegiatan Patroli Mobile Guna mengantisipasi ancaman dan ganguan kamtibmas, dalam memperingati Hari Buruh Nasional dan long weedkend serta Unras dengan menyasar Obyek Vital di Sekitaran Pasar Sibuhuan dan di Kecamatan Barumun, Sabtu (1/5/21) Dimulai Jam 10.00 wib sampai selesai.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yuspiq Andito S.I.K melalui Kasat Sabhara AKP Muhammad Husni Yusuf SH saat memberikan arahan mengatakan bahwa monitor seluruh kegiatan atau keramaian masyarakat dan daerah obyek vital, seperti Pusat Pasar Sibuhuan, Pengadilan Negeri, SPBU, BRI, Alun Alun dan Rutan (Rumah Tahanan) yang berlokasi di daerah  Sibuhuan, Patroli tersebut dalam rangka menjaga kamtibmas dalam peringatan may day dan Larangan Mudik.

“Sekaligus himbauan kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Prokes dengan memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, patroli ini bertujuan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman dan tenteram kepada masyarakat yang hendak melaksanakan aktifitas,” kata Yusuf.

Lanjut kasat, selain melakukan patroli,  juga menyempatkan untuk memberikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang dijumpai di lapangan saat patroli. Kita berpesan untuk tetap meningkatkan kewaspadaan terhadap para pelaku tindak pidana kriminalitas.yang suatu waktu dapat menimbulkan gangguan kamtibmas dalam Pelaksanaan Patroli Dan dalam rangka mengantisipasi peringatan may day (Hari buruh) serta Larangan Mudik akibat masih adanya ancaman pandemi Covid-19 yang selalu menjadi ancaman bagi masyarakat.

” Kita harus mendukung prokram pemerintah dalam memutus mata rantai terhadap wabah tersebut.” , terang Kasat.AKP. Muhammad husni yusuf SH mengahiri. (A Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts