Berita Daerah

Dewan Hakim MTQ Ke  – 20 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal Dilantik

Madinapos.com – Batahan.

Bupati Kabupaten Mandailing Natal melalui Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mandailing H. Ahmad Qosbi S.Ag. MM melantik, mengangkat dan menetapkan Dewan Hakim untuk menilai dan menetapkan peserta terbaik dalam MTQ Ke – 20 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal di Lapangan Pendopo Kantor Camat Batahan, Kamis (18/3).

Pelantikan Dewan Hakim berdasarkan Surat Keputusan Bupati Kabupaten Mandailing Natal No. 451/0134/K/2021 Tanggal 22 Februari 2021 Tentang Penetapan Dewan Hakim MTQ Ke – 20 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal.

Ketua H. Ahmad Qosbi S.Ag, MM, Sekretaris H. Ahmad Zainul Khobir S.Ag, MM, Majlis Hakim Tilawah Dewasa dan Remaja, Drs H M Kholik NST dan Anggota, Tartil dan Tilawah anak anak. H Sutan Hsb. S.Ag. MH
Dan Anggota. Tanfiz 1 Juz , 5 Juz, dan Majlis Hakim Tilawah H M Amin Harahap LC dan Anggota. Majlis Hakim 10, 20, 30 Juz , H Pagul Batubara. Dan Anggota.

Sementara Majlis Hakim Tanfiz Al Qur’an , Bahasa Arab,  Inggris dan Indonesia H. M Yakub Pulungan LC. Dan Anggota, Majlis Hakim 100 dan 500. Hadis H Abdul Rahman Rasyid Lubis LC. Dan Anggota.

MTQ Ke 20 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal dilaksanakan di Kecamatan Batahan (18 – 21 Maret 2021) dengan penerapan Protokol Kesehatan Covid-19. ( Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts