Berita Daerah

Pelaksanaan MTQ Ke 20 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal Dibuka Sesuai Prokes

Madinapos.com – Batahan.

Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal membuka pelaksanaan MTQ Ke 20 Tingkat Kabupaten yang dilaksanakan di Kecamatan Batahan dimulai Tanggal 18 – 21 Maret 2021 dengan peserta 23 Kecamatan dan mempertandingkan 5 cabang kegiatan.  Ketua Panitia dalam laporannya menyebutkan seluruh pelaksanaan kegiatan dengan standar protokol kesehatan.

“Kali ini kepanitiaan melakukan langkah-langkah tertentu dalam pelaksanaan kegiatan dimasa pandemi Covid-19 ini diantaranya mengurangi kegiatan yang dikhawatirkan dapat memicu kluster baru,
diantaranya tidak melakukan pawai ta’ rub, mengurangi cabang perlombaan, memperbanyak lokasi perlombaan  menebarkan peserta lomba di rumah rumah penduduk”, ungkap Drs. Gozali Pulungan, MM selaku Ketua Panitia pelaksana dalam laporannya, Kamis (18/3) malam.

Selain itu, tambah Gozali Pulungan panitia juga melakukan penyemprotan di rumah penduduk dan setiap lokasi perlombaan, memberikan anti body setiap panitia serta mewajibkan 3 M, memakai masker, mencuci tangan, menjaga Jarak, serta menyediakan Tenaga Kesehatan dan Kamtibmas. Ini mengikuti Peraturan Bupati Kabupaten Mandailing Natal No. 30 Tahun 2020 Tentang Prokes.

Beliau juga menambahkan bahwa Visi dan Misi  MTQ Ke 20 Tingkat Kabupaten Mandailing Natal mengangkat thema Mari Kita Jadikan Al Quran Sebagai Pedoman Hidup Sehingga Tercipta Masyarakat Madina yang beradat taat beribadat.

Diakhir penyampaiannya, Gozali Pulungan mewakili panitia pelaksana meminta Bupati Madina untuk membuka acara MTQ Ke 20 secara resmi.(Topen)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts