Sosial

Partai Berkarya Madina Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Desa Huta Godang Muda

Madinapos.com. – Siabu.

Segenap Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Berkarya Kabupaten Mandailing Natal menyampaikan keprihatinannya atas musibah kebakaran yang menghanguskan 3 rumah semi permanen warga Desa Huta Godang Muda Kecamatan Siabu yang terjadi beberapa hari lalu. Bentuk kepedulian kader partai ditandai dengan diserahkannya bantuan langsung kepada keluarga korban.

M. Salman Rais Ketua DPD Partai Berkarya Madina mengatakan cukup prihatin atas musibah ini untuk itu telah meminta kader partai turut ambil bagian mengumpulkan donasi dan bantuan lainnya,” kita cukup prihatin karena situasi ekonomi pandemi ini saja sudah cukup sulit, ditambah lagi beban yang diderita keluarga ini karena musibah yang menghanguskan seluruh isi rumah tanpa ada yang tersisa”, ungkapnya Kamis (18/3) siang.

“Sebagai bagian dari masyarakat tentunya kita merasakan kepedihan ini, untuk itu setidaknya bantuan yang kami bawakan pada hari ini dapat dipergunakan sebagai bentuk kepedulian kader Partai Berkarya kepada keluarga tertimpa musibah”, tutupnya.

Sementara Sekretaris Sutan Paimatua Lubis mengatakan bantuan yang dibawakan pada hari ini adalah murni dari Kader Partai berupa beberapa pakaian layak pakai dan sedikit donasi,” memang ini sekedar yang dapat diberikan namun setidaknya ini adalah bentuk kepedulian kepada keluarga ini, dengan harapan saudara kita ini memdapatkan semangatnya kembali usai ditimpa musibah”, katanya.

Kegiatan dihadiri Ketua DPD Partai Berkarya Madina Salman Rais S.sos, Sekretaris Sutan Paimatua Lubis SH, Bendahara Bobby Burhansyah Nasution SH (menyerahkan bantuan) Wakil Sekretaris Kholil Batubara, Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Berkarya Siabu Sapran Lubis. Serta penerima bantuan Ganda Nasution dan Arba Nasution. (Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts