Berita Daerah

Kecamatan Natal Terima Bansos Provinsi Sumut

Madinapos.com – Natal

Pemerintah Kecamatan Natal menerima Bantuan Sosial dari Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19  Provinsi Sumatera Utaramyang disalurkan melalui Pemerintah Kabupaten Mandailing. Kegiatan serah terima dilakukan oleh Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Mandailing Natal Riswan Harahap, SH Kepada Camat Natal, bertempat di Halaman Kantor Camat Natal, Rabu (17/06)

Penyerahan Bantuan Sosial juga disaksikan Kabag Perekonomian Kabupaten Mandailing Natal Bapak Yuri Andri, Kepala Bagian Pembagunan,Kabid Dinas PU, BPBD Madina, Direktur RSUD dr. Husni Tamrin Natal, Kepala Kepolisian Sektor Natal yang diwakili oleh Kanit Intel (Mahmuddin, SH), Personil dari Danramil 17 Natal, Kacabjari Natal, Lurah/Kades Se-Kecamatan Natal serta 10 Orang masyarakat perwakilan yang menerima bantuan.

Riswan Harahap, SH selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Mandailing Natal saat penyerahan bantuan menyampaikan Bantuan Sosial yang berasal dari Pemerintah Provinsi ini semoga bermanfaat bagi masyarakat Natal, dan hendaknya disalurkan tepat sasaran.

Pemerintah Kecamatan Natal yang dipimpin langsung oleh Camat Natal Riflan, S.Sos saat menerima bantuan menyampaikan sangat berterimakasih kepada Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal yang telah berupaya menyalurkan bantuan ke Natal, dan Pemerintah Kecamatan Natal juga akan menyalurkan Bantuan sosial yang diterima kepada Pemerintahan Kelurahan/Desa yang ada di Kecamatan Natal untuk disalurkan kepada penerima manfaat.

Penyerahan bantuan sosial dilaksanakan secara simbolis dari Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal kepada Pemerintah Kecamatan Natal dan mendapat pengawalan dari pihak Kepolisian, TNI AD, serta TNI AL . (R-040)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts