Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Pemkab Madina Gelar Sosialisasi Anti Korupsi


					Pemkab Madina Gelar Sosialisasi Anti Korupsi Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Pemerintahan Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Prov. Sumatera Utara melaksanakan kegiatan Diskusi Anti Korupsi bersama Tim Pengacara Pemkab Madina sebagai nara sumber di Aula Utama Kantor Bupati Madina, Kamis (14/7/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati HM. Jakfar Sukhairi Nasution, Wakil Bupati Atika Azmi Utammi, Sekretaris Daerah Drs. Gozali Pulungan, MM, Para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat dan Lurah se Kabupaten Mandailing Natal. Kemudian DR. Adi Mansar, SH. M.Hum dkk.

Bupati Madina HM. Jakfar Sukhairi Nasution dalam paparannya mengatakan acara yang dipelopori Bagian Hukum ini cukup baik. Ia mengatakan disatu sisi terkadang kita berhadapan dengan pekerjaan dengan persoalan yang cukup kompleks dan sedikit memprihatinkan, sementara kita dipaksa mengambil kebijakan yang terkadang juga bersinggungan dengan aturan hukum.

“Kami berharap apa yang di paparkan DR. Adi Mansar, SH.Mhum dan tim dapat didengarkan, saya tidak ingin ada yang tersandung hukum, gambaran masa lalu yang saya yakin semua tahu sudah cukuplah, kali ini dan kedepan saya minta tidak ada lagi OPD yang terjerat hukum, karena bukan hanya akan mengorbankan pemerintahan tapi juga keluarga sendiri”, pinta Bupati.

“Namun saya minta kita jangan menyerah, tetap lakukan yang terbaik dengan niat baik dan jangan melanggar hukum”, tutupnya.

Acara selanjutnya adalah pemaparan panjang dari beberapa narasumber diantaranya DR. Adi Mansar, SH. M.Hum, DR. Fajar Pasaribu, SH. SE. M.Si, Guntur Rambe, SH dan Tim Hukum Pemkab Madina lainnya. (Suaib)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Didukung 12 Ranting, Gumuru Siregar Terpilih Sebagai Ketua PAC PP Angkola Timur Tapsel

26 September 2022 - 08:29

Madina Lepas Kontingan Nasyid dan Qasidah Ikuti Festival di Sumut

25 September 2022 - 20:36

Forkopimda Madina Gelar Sholat Subuh Berjamaah di Mesjid Agung Nur Ala Nur, Panyabungan

25 September 2022 - 10:05

DPRD Dan Pemkab Madina Setujui KUPA-PPAS APBD 2022

24 September 2022 - 22:03

DPC MAPAN RI Gelar Sosialisasi, Dukung Visi Bupati Tapsel Sehat Tanpa Narkoba

24 September 2022 - 19:31

Erwin Efendi Buka Word Tourism Day 2022 di Jembatan Merah Desa Kayu Laut, Madina

24 September 2022 - 11:53

Trending di Berita Daerah