Sosial

Kapolsek Salurkan Bantuan Kapolri Kepada Anak Yatim di Kecamatan Siabu

Madinapos.com – Siabu.

Kapolsek Siabu melalui Kanit Binmas Aipda Na’amuddin Siregar menyalurkan bantuan beras yang berasal dari bapak Kapolri kepada 324 anak yatim yang tersebar di 9 desa dan 2 kelurahan di Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing Natal Prov. Sumatera Utara Rabu (17/6).

Kapolsek Siabu melalui Kanit Binmas mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan wujud kepedulian Institusi Kepolisian melalui Kapolri kepada keluarga anak yatim terdampak Pandemi Covid-19 ini,” bantuan yang diberikan merupakan dorongan dan semangat agar kita semua dapat tetap bersiap menghadapi situasi ini dan terlebih dari itu bagaimana kita terus perdulikan terhadap kondisi anak yatim disekitar kita”, ungkapnya.

“Selanjutnya kita semua tentunya turut mendoakan semoga Pandemi Covid-19 ini cepat berakhir, kita semua terhindar dari segala bentuk penyakit yang ditimbulkannya dan selalu bersiap menghadapi situasi New Normal Life saat ini dan Kamtibmas tetap terjaga”, sebutnya.

Penyaluran bantuan dimulai Saptu 13 Juni hingga selesai untuk warga naka yatim desa Hutabaringin, Pintu Padang Jae, Sinonoan, Aek Mual, Lumban Dolok, Huraba 1, Huraba 2, Simaninggir, Bonan Dolok, Kelurahan Siabu dan Simangambat.(Anan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts