Olahraga

Tour Sepak Bola FP – UGN Padangsidimpuan, Dekan : Terimakasih Atas Sambutan Hangatnya

Madinapos.com – Linggabayu.

Fakultas Pertanian Universitas Graha Nusantara (UGN)  Padangsidimpuan memanfaatkan waktu libur mahasiswa tahun 2018 ini dengan tetap melakukan kegiatan bersama masyarakat,  untuk kali ini melakukan Tour Sepak Bola atau pertandingan persahabatan di Kecamatan Muara Batang Gadis dan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal, “kami sampaikan terimakasih kepada masyarakat yang telah menyambut kami dengan hangat selama masa lawatan pertandingan persahabatan”.

Hal tersebut dikemukakan Dekan FP-UGN Ir.  Sutan Pulungan,  MSI di Simpanggambir Kecamatan Linggabayu Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  Sumatera Utara, Minggu (29/7/2018).

Dekan juga menjelaskan Tim Sepak Bola UGN Padangsidimpuan menimba banyak pengalaman selama bertanding dengan club sepakbola di dua kecamatan ini, ” Dalam lawatannya ke Singkuang, berhadapan dengan Macan Siriam FC kalah 0 – 3, selanjutnya Ke Simpanggambir, melawan PSS Simpanggambir juga mengalami kekalahan 1 – 2″, ungkapnya.

“Tentunya semua kegiatan ini dilakukan FP -UGN Padangsidimpuan dalam rangka pembinaan kepada mahasiswa kita,  mengisi waktu libur dengan hal yang bermanfaat dengan masyarakat khususnya dibidang olahraga”, pungkasnya. (Sakti Lubis)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts