Berita Daerah

Kunker di Palas, Wabup dan Ketua DPRD Sambut Gubsu Edy Rahmayadi

Madinapos.com – Palas.

Wakil Bupati Palas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt. MM, MSi, didampingi Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dan sejumlah  Anggota Dewan, Sekda Arpan Nasution S.Sos dan sejumlah Pinpinan OPD sejajaran Pemerintahan Kabupaten Padang Lawas (Palas) sambut Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi beserta rombongan di Hotel Syamsiah Jalan Untung Suropati, Lingkungan III, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Senin (14/6/2021).

Berdasarkan informasi yang diterima media ini, kehadiran Gubsu di Palas dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker). Mempunyai beberapa agenda, diantaranya peninjauan lokasi Pembibitan ternak  sapi di Palas, peninjauan jalan tembus Palas Madina, Turap serta  ground Breaking jembatan Aek Hulim di Kecamatan Sosopan dan selanjutnya Gubsu melanjutkan perjapanan  ke Kabupaten Padang Lawas Utara(Paluta).

Dipertemuan singkat pada saat penyambutan, Gubsu sempat mengeluhkan kondisi jalan propinsi ke kabupaten Palas ini cukup lumayan buruknya dengan kondisi rusak dan bergelombang, sehingga tidak nyaman untuk dilalui, salah satunya jalinsum yang ada di kawasan Desa Bulusonik, Kecamatan Barumun dan mempertanyakan status jalan yang rusak itu, jalan Kabupaten atau Provinsi.

Wabup Zarnawi memberikan jawaban bahwa status jalan rusak yang dilalui tadi merupakan status  jalan lintas provinsi Sumut.

Mendengar jawaban Wabup Zarnawi, terlihat Gubsu sempat memanggil salah seorang stafnya  dan pihak Dinas PU Provinsi dan rombongan yang turut serta dengan Gubsu Edy Ramahyadi.

Semoga dengan kunjungan Gubsu ke Palas ini, harapan mayarakat Padanglawas, seperti yang kami kutip dari s

Salah seorang warga Desa Janji Lobi Mhd. Alinuddin Lubis yang dimintai pendapatnya oleh media ini mengatakan dengan adanya kunjungan Gubernur, mudah mudahan dapat membawa perubahan pembangunan di Padang Lawas ini, terutama insprasturktur jalan (Jalinsum ) yang membentang dari kab.Paluta menuju Kabupaten tetangga Rokan Hulu di Prov, Riau yang sudah lama kurang layak.

“Dengan kunjungan ini maunya dapat perhatian dari Pemprov. Sumut, sehingga menjadi daerah sumut yang BERMARTABAT”,  Harap Alinuddin. (A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts