Berita Daerah

Todung Mulia Lubis, Mohon Do’a Restu Masyarakat Madina

“Mandailing Natal adalah rumah kita, tempat hidup kita, tempat kita dilahirkan dan tempat kita meneruskan cita-cita leluhur kita”

Madinapos.com. Pada saat prosesi Mangupa-upa dan Penabalan Kembali Gelar Harajaon, Todung Mulia Lubis mohon do’a restu atas tugas barunya dan sekaligus pamit kepada masyarakat Madina, di Kotanopan, Jum’at (16/02/2018).

Todung menceritakan, setiap tahunnya dia selalu pulang kampung ke Madina, ” saya lahir di Desa Muara Botung, makanya saya ingin pulang kampung untuk melihat perkembangan kampung halaman yang saya cintai ini” ungkapnya.

Todung juga ungkapkan kesedihannya apabila Kabupaten Madina ketinggalan jauh dari kabupaten lainnya, ” melihat pembangunan yang sudah digenjot Pemkab Madina merupakan hal yang luar biasa dan marilah kita bersama dalam memajukan pembangunan di Madina” ujarnya.

“sebagai putra daerah, saya akan selalu mencoba apa yang bisa saya lakukan untuk perkembangan pembangunan di Madina, waktunya kita saling mendukung dan lupakan hal yang bersifat pribadi dan jangan adalagi perbedaan yang menjadi ganjalan untuk mendukung perbaikan dan perubahan di Madina” ungkapnya.

Todung juga menyampaikan kedatangannya ke Madina sekaligus hendak pamit kepada masyarakat Madina dan sekaligus mohon do’a dan restunya karena akan bertugas di Norwegia selama tiga tahun ” saya akan tetap membantu apa yang bisa saya bantu untuk seluruh masyarakat Mandailing Natal” ungkapnya.

Todung beserta seluruh keluarga menyampaikan rasa terimakasihnya atas suksesnya sidang adat dan Mangupa-upa, khususnya kepada Bupati, Tokoh Adat, Alim Ulama serta seluruh masyarakat Madina serta berpesan agar Bupati jangan pernah merasa lelah untuk membangun Kabupaten Madina, “Mandailing Natal adalah rumah kita, tempat hidup kita, tempat kita dilahirkan dan tempat kita meneruskan cita-cita leluhur kita” tandas Todung. (alqaf/humas/dok)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts