Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Todung Mulia Lubis, Mohon Do’a Restu Masyarakat Madina


					Todung Mulia Lubis, Mohon Do’a Restu Masyarakat Madina Perbesar

“Mandailing Natal adalah rumah kita, tempat hidup kita, tempat kita dilahirkan dan tempat kita meneruskan cita-cita leluhur kita”

Madinapos.com. Pada saat prosesi Mangupa-upa dan Penabalan Kembali Gelar Harajaon, Todung Mulia Lubis mohon do’a restu atas tugas barunya dan sekaligus pamit kepada masyarakat Madina, di Kotanopan, Jum’at (16/02/2018).

Todung menceritakan, setiap tahunnya dia selalu pulang kampung ke Madina, ” saya lahir di Desa Muara Botung, makanya saya ingin pulang kampung untuk melihat perkembangan kampung halaman yang saya cintai ini” ungkapnya.

Todung juga ungkapkan kesedihannya apabila Kabupaten Madina ketinggalan jauh dari kabupaten lainnya, ” melihat pembangunan yang sudah digenjot Pemkab Madina merupakan hal yang luar biasa dan marilah kita bersama dalam memajukan pembangunan di Madina” ujarnya.

“sebagai putra daerah, saya akan selalu mencoba apa yang bisa saya lakukan untuk perkembangan pembangunan di Madina, waktunya kita saling mendukung dan lupakan hal yang bersifat pribadi dan jangan adalagi perbedaan yang menjadi ganjalan untuk mendukung perbaikan dan perubahan di Madina” ungkapnya.

Todung juga menyampaikan kedatangannya ke Madina sekaligus hendak pamit kepada masyarakat Madina dan sekaligus mohon do’a dan restunya karena akan bertugas di Norwegia selama tiga tahun ” saya akan tetap membantu apa yang bisa saya bantu untuk seluruh masyarakat Mandailing Natal” ungkapnya.

Todung beserta seluruh keluarga menyampaikan rasa terimakasihnya atas suksesnya sidang adat dan Mangupa-upa, khususnya kepada Bupati, Tokoh Adat, Alim Ulama serta seluruh masyarakat Madina serta berpesan agar Bupati jangan pernah merasa lelah untuk membangun Kabupaten Madina, “Mandailing Natal adalah rumah kita, tempat hidup kita, tempat kita dilahirkan dan tempat kita meneruskan cita-cita leluhur kita” tandas Todung. (alqaf/humas/dok)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 35 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Pj. Walikota Pimpin Apel Pagi Hari Pertama Kerja Pasca Libur Idul Fitri 1445 H

17 April 2024 - 19:48

Pemkab Madina Gelar Halal Bi Halal 2024 di Mesjid Nur Alanur Panyabungan

17 April 2024 - 12:19

Pimpin Apel Pasca Lebaran, Camat Panyabungan Minta Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

16 April 2024 - 17:42

Hari I Kerja Pasca Lebaran, dr. Rusli Pulungan Terima Kunjungan Wabup Madina di RSUD Panyabungan

16 April 2024 - 17:30

Sidak Hari I Kerja Pasca Libur Lebaran, Bupati Madina Pastikan Pelayanan Publik Berjalan Normal

16 April 2024 - 17:19

Hari I Pasca Libur Idul Fitri, Asisten III Lismulyaldi Silaturahmi Ke Kantor Camat Bukit Malintang

16 April 2024 - 12:59

Trending di Berita Daerah