Sosial

Santunan Kepada Anak Yatim dan Piatu Desa Pasar Baru Malintang Dibagikan

Madinapos.com – Bukit Malintang.

Panitia santunan anak yatim dan piatu Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Kabupaten Mandailing Natal membagikan santunan berupa uang kepada anak yatim dan piatu Desa Pasar Baru Malintang di Masjid Jami’ As – Shafaa Desa Pasar Baru Malintang, Kecamatan Bukit Malintang, Sabtu (24/04/2021) sore.

Ahmad Saukani, ketua panitia santunan anak yatim dan piatu Desa Pasar Baru Malintang kepada awak media mengatakan pembagian santunan ini sudah yang ke 2 kali di lakukan, pembagian pertama di berikan satu hari sebelum puasa, kepada yatim sebanyak 300 ribu dan kepada piatu sebanyak 150 ribu, sedangkan untuk pembagian yang ke 2 kali ini di berikan kepada yatim sebanyak 500 ribu dan Piatu setengah dari yatim yaitu 250 ribu”, katanya.

” Selama bulan puasa ini kita akan menyantuni anak yatim dan piatu sebanyak 4 kali, minggu depan kita akan kembali santuni, dan terakhir pada malam hari raya Idul Fitri”, tambahnya.

Ia juga mengatakan untuk jumlah anak yatim dan piatu Desa Pasar Baru Malintang 13 orang, yatim berjumlah 9 orang, dan piatu berjumlah 4 orang.

“Harapannya, Semoga Allah Swt senantiasa memberikan kesehatan kepada kami selaku panitia, dan kepada Donatur hamba Allah yang telah menginfakkan sebagian hartanya supaya dimurahkan fezekinya dan di berikan Allah Swt pahala yang berlipat ganda, Aaamiin”, tutupnya. (R-Anwar Nasution)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts