Sosial

PMI Bagi Bantuan Untuk Pengungsi di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan

Madinapos.com – Panyabungan.

Palang Merah Indonesia (PMI) memberikan bantuan kepada pengungsi di Mesjid Agung Nur Ala Nur Panyabungan Selasa (26/01/21). Sebanyak 155 orang warga Desa Purba Julu Kecamatan Puncak Sorik Merapi yang terpaksa harus mengungsi di karenakan takut gas beracun pengeboran di Wellpad T Sibanggor Julu merambat ke Desa mereka.

Zulham Sekjen PMI mengatakan untuk sekarang ini hal yang sangat dibutuhkan pengungsi adalah kebutuhan sehari-hari yaitu selimut, sabun, wipool, odol sama sikat gigi dan masker”kegiatan ini diarahkan langsung oleh Ketua PMI Kabupaten Mandailing Natal Ika Deshika Dahlan Hasan”, ungkapnya.

“Tapi beliau sedang berhalangan hadir karena ada suatu urusan yang mendadak, makanya tidak bisa ikut langsung memberikan bantuan ini”, tambah Zulham.

Di tempat yang sama Kepala Desa Purba Julu Pamusuk Hasibuan mengatakan sangat berterima kasih dengan atas perhatian dan bantuan yang di berikan Pemda teruta saat ini PMI,” Masyarakat saya merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan ini”.kata Pamusuk.(Am.Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts