Berita Daerah

Wawakot Padangsidimpuan : Musrenbang Merupakan Cikal Bakal Melahirkan Usulan Dari Masyarakat

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Musrenbang merupakan cikal bakal yang akan melahirkan usulan-usulan yang muncul dari masyarakat, akan di verifikasi dan dikompilasi oleh Baperlitbang dan harus dipastikan usulan-usulan ini tidak ada yang tertinggal untuk dinaikkan kejenjang Musrenbang Tingat Kota Padangsidimpuan,

Hal tersebut di katakan Oleh Wakil Wali Kota (Wawakot) Padangsidimpuan (Psp) Ir. H Arwin Siregar, MM pada saat membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Psp Hutaimbaru Tahun 2021, Kamis (18/02/2021), di Aula Kantor Camat sekira Pukul 10.00 WIB.

“Sebanyak 106 modul usulan yang muncul dari Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru yang telah disampaikan oleh Camat akan diverifikasi oleh Baperlitbang akan naik pada tingkat Musrenbang Tingkat Kota yang kedepan akan kita selenggarakan”, katanya.

Sementara itu Camat Padangsidimpuan Hutaimbaru Cecep Rahmat melaporkan, Musrenbang merupakan kegiatan tahunan para pemangku kepentingan di tingkat kelurahan dan desa untuk mendapatkan masukan mengenai prioritas pembangunan di Wilayah Kecamatan Padangsidimpuan Hutaimbaru.

“Selain itu juga melahirkan kesepakatan kegiatan prioritas pembangunan di Wilayah Padangsidimpuan Hutaimbaru yang belum cukup dalam prioritas kegiatan pembangunan kelurahan”, katanya.

Hadir juga dalam acara tersebut Wakil ketua DPRD dan Anggota DPRD, Pimpinan OPD, Danramil, Kapolsek, Camat, Lurah, Kepala Desa, Kepala Puskesmas Hutaimbaru, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Padangsidimpuan Hutaimbaru, Forum Anak Kota Padangsidimpuan. (*/Andy Hsb)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts