Peristiwa

Api Sambar Pertamini dan Bakar Grosir HSS Mart Hingga Ludes

Madinapos.com – Siabu.

Sebuah Pom Pengisian Bahan Bakar Mini atau yang biasa diberinama Pertamini disambar api dan terbakar sehingga turut menyambar grosir HSS Mart hingga ludes. Warga Desa Huraba 1 Kecamatan Siabu Kabupaten Mandailing  yang menyaksikan kebakaran ini Kamis (28/1) tidak bisa berbuat banyak karena kobaran api sedemikian cepatnya membesar.

Salah seorang warga bernama Lubis yang ditanyai media ini dilokasi mengatakan kobaran api yang membakar HSS Mart tersebut berasal dari Pertamini yang berdekatan dengan grosir tersebut,” lokasinya memang berdekatan bang namun karena api cepat membesar sehingga warga kewalahan memadamkan apinya”, ungkap warga yang tidak mau menyebutkan namanya tersebut.

Dari pantauan media ini, lokasi kebakaran yang tepat di pinggir jalan umum ini hanya menjadi tontonan warga, sementara pompa pemadam kebakaran yang dibawa warga tidak mampu berbuat banyak. Terlihat warga lainnya hanya mencoba memberikan aba-aba agar warga jangan mendekat karena dikhawatirkan adanya ledakan.

Media ini berusaha menghubungi pemilik Grosir HSS Mart namun tidak behasil, begitu juga Kades ataupun Pihak Kepolisian untuk memastikan sebab kebakaran dan kerugian yang diderita pemilik usaha grosir tersebut.(Anand)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts