Menu

Mode Gelap

Politik

Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas


					Jelang Pilkada, Sarmadan – Ifdal Daftar Ke Partai NasDem Dan Hanura Palas Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Jelang Pilkada Serentak 2024, Pasangan Sarmadan Hasibuan dan Ifdal Hasayangan Harahap mendaftar sebagai bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Padang Lawas (Palas) ke Dewan Pimpiinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem)  dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura), Senin (06/05/2024) sore.

Kedatangan pasangan Sarmadan dan Ifdal bersama rombongan disambut oleh Ketua DPD Partai NasDem, Imran Saleh Siregar.

Selain ketua DPD NasDem juga di sambut penitia penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati Kabupaten Padang Lawas, H. Abdul Munir Hasibuan, H. Baginda Parluhutan Hasibuan, Donna Siregar SH, Henrizal  Hasibuan, Yushadin Martua Pulungan dan Zulkifli Sikumbang di jalan KH. Dewantara, Lingkungan VI, Kelurahan  Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun.

Usai melengkapi formulir, Selanjutnya Sarmadan dan Ifdal menyerahkan formulir pendaftaran dan berkas persyaratan bakal calon Bupati/Wakil Bupati Palas kepada tim penjaringan Balon Bupati dan Wakil Bupati Palas, Abdul Munir Hasibuan didampingi pengurus lainnya.

Ketua DPD Partai NasDem Palas, Imran Saleh Siregar mengatakan DPD Partai NasDem Palas telah menerima berkas pendaftaran Balon Bupati dan Wakil Bupati Palas dari pasangan Sarmadan dan Ifdal.

” Partai NasDem memanggil Putra-putri terbaik Palas untuk menjadi Balon Bupati dan Wakil Bupati dan kami yakin Sarmadan/Ifdal merupakan Putra terbaik Palas sebagai balon Bupati pada Pemilukada 2024 ini dan merupakan pasangan yang serasi” sebut Imran

Imran juga mengapresiasi pasangan Sarmadan dan Ifdal sebagai pendaftar kedua di Partai NasDem Palas.” Mudah-mudahan yang sudah menjadi niat baik Bapak Sarmadan dan Ifdal, semoga dapat diijabah Allah SWT,” tandasnya.

Dikesempatan yang sama, Sarmadan mengucapkan terimakah atas sambutan hangat dari Partai NasDem.” Kami berharap dukungan penuh dari Partai NasDem untuk mengusung kami pasangan Sarmadan Hasibuan dan Ifdal Hasayangan Harahap sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Palas,” Tutupnya.

Setelah ke partai NasDem, Pasangan tersebut mendaftar ke partai Hanura dan disambut ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) H. Irsan Bangun Harahap SE beserta tim penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati Padang Lawas di kantor sekretariat Hanura jalan lintas Sibuhuan-Sosopan, desa Hasahatan Jae, Kecamatan Barumun Baru.

Irasan Bangun di dampingi Ketua Tim Penjaringan Balon Bupati/Wakil Bupati partai Hanura, Burhanuddin Hasibuan. Beserta 5 anggotanya, mengatakan kepada awak media bahwa partainya telah menerima dua pasangan calon, dan bagi partai Hanura setiap balon yang akan mengikuti Pilkada akan kita terima dengan baik dan tampa membeda bedakan satu sama lainnya.

“sejak dibuka pendaftaran, naeu dua pasangan yang datang untuk mendaftar di DPC partai Hanura ini, yaitu pasangan PMA/Acmad Fauzan dan Sarmadan Hasibuan Ifdal Hasayangan Harahap, kita akan menerima siapapun yang datang untuk mendaftar tampa membeda bedakan satu sama lainya,’ kata Irsan.

Ditambahkan Irsan, walaupun kami telah menerima pendaftaran kedua pasangan tersebut, namun keputusan mutlak untuk menentukan siapa yang akan diusung adalah DPP ,’ pukasnya.

Penulis : A Salam Siregar.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 121 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

1491 Calon PPS Pilkada 2024 Palas Ikuti Ujian Tertulis

17 Mei 2024 - 19:59

225 Calon PPS se-Kecamatan Natal Ikuti Ujian Tes Tertulis

17 Mei 2024 - 19:49

Saifullah Nasution Maju Pilkada Madina 2024

14 Mei 2024 - 20:44

KPU Madina Pastikan Tidak Ada Cakada Madina Daftar Jalur Independen

13 Mei 2024 - 05:43

Pasangan Bacalon Bupati Sarmadan Dan Ifdal Daftar Ke PKB Palas

26 April 2024 - 21:02

Rasyid Assaf Dongoran Bacalon Bupati Tapsel Pilkada 2024 Daftar Ke PDI Perjuangan

26 April 2024 - 18:55

Trending di Politik