Menu

Mode Gelap

Hukum

Polres Padang Lawas Razia Tempat Hiburan Malam Dan Melakukan Test Urine


					Polres Padang Lawas Razia Tempat Hiburan Malam Dan Melakukan Test Urine Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Berbagai upaya di lakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Lawas untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang di Kota Sibuhuan, Senin (18/12/2023) malam

Selain melakukan tindakan represif dengan melakukan penangkapan pelaku peredaran Narkotika Sat Narkoba Polres Padang Lawas juga melakukan tindakan preventif sebagai upaya tindakan pencegahan agar masyarakat tidak terjerumus dalam lingkaran setan Narkotika.

Salah satu tindakan preventif yang dilakukan Sat Narkoba Polres Padang Lawas adalah dengan melakukan razia ke beberapa tempat hiburan malam serta melakukan serangkaian pengecekan tes urine kepada beberapa pengunjung.

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Agus M Butarbutar SH di dampingi IPDA Arpan Harahap yang memimpin jalannya kegiatan menuturkan tindakan ini merupakan tindakan pencegahan sebagai salah satu upaya Polri untuk memutus mata rantai peredaran Narkotika di Kota Sibuhuan dan sekitarnya.

“Kita mensinyalir beberapa tempat lokasi hiburan malam menjadi tempat mengkonsumsi dan beredarnya narkotika di Kota Sibuhuan” ujarnya.

Menurut Kasat Narkoba AKP Agus, hal ini sangat memprihatinkan mengingat dalam beberapa kali pengungkapan kasus narkotika para pelaku ada yang masih Remaja

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan razia adalah cafe H Aspan Hasibuan yang berlokasi di Kecamatan Lubuk Barumun Desa Huta Lombang. Dalam kegiatan tersebut juga di lakukan serangkaian pemeriksaan tanda pengenal (KTP) hingga tes urine ke beberapa pengunjung.

AKP Agus M Butarbutar SH menambahkan, kegiatan razia tempat hiburan malam akan dilaksanan rutin guna mencegah dan memutus mata rantai penyalahgunaan narkotika diwilayah hukum Polres Padang Lawas

“Hal ini merupakan tupoksi kami selaku petugas kepolisian dan merupakan atensi dari Mabes Polri kepada seluruh Jajaran Resnarkoba,” pungkasnya.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

PMII Desak APH Tangkap Toke PETI di Aek Kapesong Kotanopan

26 Juli 2024 - 18:59

Polisi Limpahkan Berkas 7 Tersangka Beserta 1 Excavator PETI Kotanopan ke Kejari Madina

19 Juli 2024 - 11:33

Polres Madina Panggil Saksi Kasus Tambang Emas di Hilir Bendungan Batang Gadis

12 Juli 2024 - 17:21

Polisi Amankan Penipuan Catut Nama Satintel Dan Satnarkoba Polres Palas

8 Juli 2024 - 21:24

Polres Palas Mediasi Kasus Pengrusakan Tanaman Kelapa Sawit di Desa Ujung Batu I

28 Juni 2024 - 08:40

Tangkap 3 Kurir Narkoba Antar Provinsi, Polres Madina Ancam Hukuman Kurungan Seumur Hidup

28 Juni 2024 - 07:48

Trending di Hukum