Menu

Mode Gelap

Hukum

Polres Padang Lawas Razia Tempat Hiburan Malam Dan Melakukan Test Urine


					Polres Padang Lawas Razia Tempat Hiburan Malam Dan Melakukan Test Urine Perbesar

Madinapos.com – Palas.

Berbagai upaya di lakukan Satuan Reserse Narkoba Polres Padang Lawas untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan Narkotika dan obat-obat terlarang di Kota Sibuhuan, Senin (18/12/2023) malam

Selain melakukan tindakan represif dengan melakukan penangkapan pelaku peredaran Narkotika Sat Narkoba Polres Padang Lawas juga melakukan tindakan preventif sebagai upaya tindakan pencegahan agar masyarakat tidak terjerumus dalam lingkaran setan Narkotika.

Salah satu tindakan preventif yang dilakukan Sat Narkoba Polres Padang Lawas adalah dengan melakukan razia ke beberapa tempat hiburan malam serta melakukan serangkaian pengecekan tes urine kepada beberapa pengunjung.

Kapolres Padang Lawas AKBP Diari Astetika S.IK melalui Kasat Reserse Narkoba AKP Agus M Butarbutar SH di dampingi IPDA Arpan Harahap yang memimpin jalannya kegiatan menuturkan tindakan ini merupakan tindakan pencegahan sebagai salah satu upaya Polri untuk memutus mata rantai peredaran Narkotika di Kota Sibuhuan dan sekitarnya.

“Kita mensinyalir beberapa tempat lokasi hiburan malam menjadi tempat mengkonsumsi dan beredarnya narkotika di Kota Sibuhuan” ujarnya.

Menurut Kasat Narkoba AKP Agus, hal ini sangat memprihatinkan mengingat dalam beberapa kali pengungkapan kasus narkotika para pelaku ada yang masih Remaja

Salah satu lokasi yang menjadi sasaran dalam pelaksanaan razia adalah cafe H Aspan Hasibuan yang berlokasi di Kecamatan Lubuk Barumun Desa Huta Lombang. Dalam kegiatan tersebut juga di lakukan serangkaian pemeriksaan tanda pengenal (KTP) hingga tes urine ke beberapa pengunjung.

AKP Agus M Butarbutar SH menambahkan, kegiatan razia tempat hiburan malam akan dilaksanan rutin guna mencegah dan memutus mata rantai penyalahgunaan narkotika diwilayah hukum Polres Padang Lawas

“Hal ini merupakan tupoksi kami selaku petugas kepolisian dan merupakan atensi dari Mabes Polri kepada seluruh Jajaran Resnarkoba,” pungkasnya.

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 68 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Bantah Geledah Rumah Diduga Bandar Narkoba di Batang Natal Tanpa SOP

17 Mei 2024 - 22:23

Granat Madina Minta Kepolisian Tindak Tegas, Jika Ada Oknum Kades Lindungi Bandar Narkoba

17 Mei 2024 - 15:04

Polres Madina Temukan 1,5 HA Ladang Ganja Siap Panen di Tor Shite

15 Mei 2024 - 18:56

Sat Narkoba Polres Palas Tangkap Bandar Narkoba, BB 5.01 Gram Sabu Diamankan

2 Mei 2024 - 22:11

Polres Madina Gulung Komplotan Pencuri Ranmor Beroperasi di Wilayah Panyabungan Sekitarnya

30 April 2024 - 20:34

Bunuh Pacar, Suroso Alias Cocok Diancam Hukuman 30 Tahun Penjara

29 April 2024 - 16:17

Trending di Hukum