Menu

Mode Gelap

Hukum

Kapolres Palas Konfres Terkait Kepemilikan Senjata Airsoffgun Dan Penggelapan Mobil


					Kapolres Palas Konfres Terkait Kepemilikan  Senjata Airsoffgun Dan Penggelapan Mobil Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

BHS, pemilik senjata jenis airsoftgun telah beberapa kali berhasil melakukan penggelapan mobil dengan dalih rental Warga Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara ditetapkan sebagai tersangka.

Kapolres Padang Lawas, AKBP Diari Astetika, SIK didampingi Kasatreskrim, AKP H. Hutagalung, SH, MH saat konferensi pers di Mapolres Padang Lawas, mengatakan kepada awak media, kasus ini bermula dari informasi masyarakat beserta Kepala Desa Gunung Manaon, Kecamatan Barumun Tengah, Sutan Ali Wardana Harahap terkait penemuan sepucuk senjata airsoft gun, di kandang ayam yang ada di belakang rumah Partaonan Siregar.

Melalui penyelidikan dan pengembangan, diketahui tersangka merupakan pemilik senjata jenis airsoft gun yang ditemukan itu sengaja menyembunyikannya di belakang rumah.

Menurut keterangan tersangka BHS kepada aparat saat diinterrogasi mengatakan, bahwa tersangka baru memulai aksi di daerah Padang Lawas saja.

Sebelumnya tersangka melakukan aksinya di Riau, melakukan penggelapan mobil dengan dalih rental dan telah berhasil menggelapkan enam unit mobil di beberapa wilayah.

“Namun belakangan tersangka mencoba melakukan aksinya di daerah Padang Lawas. Tepatnya di Desa Gunung Manaon daerah Kecamatan Barumun Tengah, Kabupaten Padang Lawas. Namun atas kerjasama yang baik dari warga, tidak sempat, katanya.

Kepada polisi tersangka mengatakan bahwa senjata airsoft gun dibeli di daerah Provinsi Riau, dan belum pernah digunakan untuk melakukan perampokan, hanya sekedar menakut-nakuti korbannya saja.(**)

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 142 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Satres Narkoba Polres Palas Tangkap 4 Pengedar dan 2 Pemakai Narkoba

19 Maret 2024 - 00:19

Sat Narkoba Polres Palas Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Kontrakan

27 Februari 2024 - 17:51

Tidak Berizin, DPP IM3 Madina Serukan Tangkap Pelaku Galian C Illegal di Linggabayu

20 Februari 2024 - 15:46

Kapolres Madina Akan Tertibkan Pelaku Galian C Illegal di Linggabayu

18 Februari 2024 - 18:40

DPP IM3 Madina Minta Kepolisian Tertibkan Galian C Illegal di Kecamatan Linggabayu

17 Februari 2024 - 22:10

Tak Terima Dilaporkan Ijazah Palsu, Kades Gunung Manaon, Sosa Timur Laporkan Balik

9 Februari 2024 - 11:11

Trending di Hukum