Menu

Mode Gelap

Hukum

Satresnarkoba Madina Gagalkan Upaya Penyeludupan 9 Ball Ganja Menuju Sumbar


					Satresnarkoba Madina Gagalkan Upaya Penyeludupan 9 Ball Ganja Menuju Sumbar Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Satresnarkoba Polres Mandailing Natal (Madina) berhasil meringkus dan menggagalkan upaya penyeludupan narkoba jenis ganja oleh dua orang pemuda dengan sepeda motor yang akan dibawa menuju Prov. Sumatera Barat, Kamis (13/7) pagi.

Akp Irwan, Kasat Narkoba Polres Madina mengatakan berawal dari informasi masyarakat bahwa ada dua rang laki-laki membawa/mengangkut narkotika jenis ganja melintas dari diwilayah Mandailing Natal menuju Provinsi Sumatera Barat.

Berbekal informasi tersebut, tambahnya Personil Sat Narkoba Polres Madina melakukan penyelidikan dan berhasil mengantongi ciri-ciri pelaku dan sepeda motor yang digunakan pelaku dan Kamis pukul 05.30 Wib Personil Sat Narkoba yang dipimpin oleh Ps.Kanit I sat Narkoba Polres Madina dan personil sat narkoba lainnya melakukan pengintaian di Jalan Umum Williem Iskandar Kel.Panyabungan II.

” Berselang 30 menit kemudian sekira pukul 06.20 wib Personil Sat Narkoba melihat dua orang laki- dengan ciri-ciri yang telah dikantongi melintas menggunakan Sepeda Motor dari arah Kota Panyabungan, diduga menuju Provinsi sumatera barat”, tambahnya.

” Selanjutnya dilakukan pembuntutan dan pengejaran terhadap pelaku, mengetahui hal tersebut kemudian pelaku memacu sepeda motornya sehingga terjadi aksi kejar kejaran, namun usaha pelaku berhasil dihentikan dan dilakukan penangkapan”, tambahnya.

Dari hasil penangkapan tersebut berhasil diamankan 2 orang pelaku berinisial PP alias Prad (33) warga Kabupaten Kerinci Prov. Jambi dan NM alias Wawan (29) warga Kabupaten Sungai Penuh Prov. Sumbar. Kemudian dari kedua pelaku juga diamankan barang bukti 9(sembilan)Ball narkotika gol I jenis ganja yang masing – masing berbalutkan lakban warna kuning dengan berat brutto: 9.280 (sembilan ribu dua ratus delapan puluh) gram. (am)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 124 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Satres Narkoba Polres Palas Tangkap 4 Pengedar dan 2 Pemakai Narkoba

19 Maret 2024 - 00:19

Sat Narkoba Polres Palas Amankan Pelaku Penyalahgunaan Narkoba di Kontrakan

27 Februari 2024 - 17:51

Tidak Berizin, DPP IM3 Madina Serukan Tangkap Pelaku Galian C Illegal di Linggabayu

20 Februari 2024 - 15:46

Kapolres Madina Akan Tertibkan Pelaku Galian C Illegal di Linggabayu

18 Februari 2024 - 18:40

DPP IM3 Madina Minta Kepolisian Tertibkan Galian C Illegal di Kecamatan Linggabayu

17 Februari 2024 - 22:10

Tak Terima Dilaporkan Ijazah Palsu, Kades Gunung Manaon, Sosa Timur Laporkan Balik

9 Februari 2024 - 11:11

Trending di Hukum