Menu

Mode Gelap

Hukum

Sat Reskrim Polres Madina Terus Buru TSK Pelaku Pancabulan di MBG


					Sat Reskrim Polres Madina Terus Buru TSK Pelaku Pancabulan di MBG Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan.

Terkait beredarnya Video berdurasi 1 menit 33 detik seorang Ibu dan 3 anaknya di Media Sosial yang merupakan korban pencabulan yang terjadi di Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) dengan sigap langsung ditanggapi oleh Satreskrim Polres Madina. Sabtu (3/6/23)

Kapolres Madina AKBP H.M Reza Chairul Akbar Sidiq melalui Kasat Reskrim yang disampaikan oleh Kaurbin Operasi Ipda Bagus Seto menerangkan, pengakuan sang ibu di dalam video tersebut tidak sesuai fakta di lapangan.

Polres Madina dan Polsek MBG, kata Bagus, sudah memberikan penanganan hukum yang cukup maksimal. Mulai dari tawaran pendampingan personel Polsek MBG terkait alasan takut keluar rumah hingga pemberian bantuan sembako.

“Kita bukan diam dalam penegakan hukum perkara ini. Tersangka sudah DPO dan kita berupaya maksimal melakukan perlindungan bagi keluarga korban,” jelasnya, Sabtu (3/6/2023).

Ipda Bagus Seto juga mengaku tim Reskrim sudah beberapa kali turun ke lokasi untuk penangkapan pelaku, namun sampai saat ini keberadaannya belum diketahui.

“Bayangkan, malam dini hari ada info pelaku di desanya. Saya langsung gerak dan ternyata tidak ada. Waktu itu saat pengamanan unjuk rasa warga Singkuang 1 dengan PT Rendi Permata Raya,” ungkapnya.

Bukan hanya itu Kapolres Mandailing Natal melalui AKBP Reza melalui Kasipenmas Sihumas Polres Madina Iptu B. Silalahi, S.H mengajak seluruh masyarakat untuk turut serta dalam membantu memberikan informasi apabila melihat atau mengetahui dimana keberadaan pelaku agar segera menghubungi pihak Polri atau penyidik Polres Mandailing Natal.

“Kepada masyarakat Mandailing Natal Khususnya Kecamatan MBG, manakala ada melihat atau mengetahui informasi keberadaan TSK, agar menghubungi kami pihak kepolisian”. Tutur B. Silalahi. (Hamzah)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 141 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Bantah Geledah Rumah Diduga Bandar Narkoba di Batang Natal Tanpa SOP

17 Mei 2024 - 22:23

Granat Madina Minta Kepolisian Tindak Tegas, Jika Ada Oknum Kades Lindungi Bandar Narkoba

17 Mei 2024 - 15:04

Polres Madina Temukan 1,5 HA Ladang Ganja Siap Panen di Tor Shite

15 Mei 2024 - 18:56

Sat Narkoba Polres Palas Tangkap Bandar Narkoba, BB 5.01 Gram Sabu Diamankan

2 Mei 2024 - 22:11

Polres Madina Gulung Komplotan Pencuri Ranmor Beroperasi di Wilayah Panyabungan Sekitarnya

30 April 2024 - 20:34

Bunuh Pacar, Suroso Alias Cocok Diancam Hukuman 30 Tahun Penjara

29 April 2024 - 16:17

Trending di Hukum