Menu

Mode Gelap

Hukum

Satresnarkoba Polres Madina Gagalkan Penyeludupan Sabu Dalam Kardus


					Satresnarkoba Polres Madina Gagalkan Penyeludupan Sabu Dalam Kardus Perbesar

Madinapos.com – Panyabungan

Satresnarkoba Polres Mandailing Natal (Madina) mengagalkan upaya penyeludukan narkotika jenis sabu yang dikemas dalam kardus paket yang diperuntukkan bagi seorang warga binaan berinisial AFT (24) di Lapas Kelas IIB Panyabungan pada Jumat (12/5) lalu

Barang haram yang berhasil diamankan tersebut berat 1, 16 gram, dikemas dalam kardus sedemikian rupa dan dikirim melalui sebuah travel yang berasal dari Kota Medan yang ditujukan kepada AFT berstatus narapidana asal Kecamatan Sipirok Kabupaten Tapanuli Selatan.

Kapolres Madina AKBP HM Reza Chairul A.S S.IK., S.H., M.H melalui Kasat Narkoba AKP Irwan,S.H., .M.M menjelaskan bahwa ada orang suruhan warga binaan tersebut berinisial M dan R yang merupakan bukan warga binaan menjemput kiriman yang katanya makanan ke sebuah loket travel.

” Mereka mengaku hanya disuruh untuk menjemput paket itu adalah makanan, setelah kita cek, ternyata isinya adalah narkoba jenis sabu,” katanya kepada sejumlah awak media Selasa (23/5/2023).

Irwan menyampaikan, R dan M tidak berstatus tersangka melainkan saksi karena keduanya hanya disuruh tanpa mengetahui apa isi paket yang dimaksud,” Setelah diintrogasi mereka tidak tahu apa soal narkoba tersebut, yang mereka tahu itu hanya makanan”, tambah Kasat.

” Namun, AFT sudah kita jemput ke Lapas Panyabungan dan saat ini sudah di Mapolres Madina untuk penyidikan lebih lanjut, juga mengamankan barang bukti sabu seberat 1.16 gram dan 3 unit hand phone beserta uang tunai Rp 60 ribu”, urai Kasatresnarkoba. (Suaib / Hamzah)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 168 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Bantah Geledah Rumah Diduga Bandar Narkoba di Batang Natal Tanpa SOP

17 Mei 2024 - 22:23

Granat Madina Minta Kepolisian Tindak Tegas, Jika Ada Oknum Kades Lindungi Bandar Narkoba

17 Mei 2024 - 15:04

Polres Madina Temukan 1,5 HA Ladang Ganja Siap Panen di Tor Shite

15 Mei 2024 - 18:56

Sat Narkoba Polres Palas Tangkap Bandar Narkoba, BB 5.01 Gram Sabu Diamankan

2 Mei 2024 - 22:11

Polres Madina Gulung Komplotan Pencuri Ranmor Beroperasi di Wilayah Panyabungan Sekitarnya

30 April 2024 - 20:34

Bunuh Pacar, Suroso Alias Cocok Diancam Hukuman 30 Tahun Penjara

29 April 2024 - 16:17

Trending di Hukum