Menu

Mode Gelap

Hukum

Ketangkap Lagi Tidur Sambil Genggam Sabu, Kobul Digondol Polisi


					Ketangkap Lagi Tidur Sambil Genggam Sabu, Kobul Digondol Polisi Perbesar

Madinapos.com – Padang Lawas.

Polres Padang Lawas Unit Reskrim Poksek Barumun Tengah (Barteng) berhasil amankan AKS (27) alias Kobul warga Desa Aek Tunjang dan JSA (29) alias Sule warga Desa Pasar Binanga beserta barang bukti sabu.Rabu,(05/04/2023)

Kapolsek Barteng AKP Syawaluddin H SH, melalui Kanit Reskrim IPDA Supangat SH mengatakan berawal dari informasi Masyarakat yang bisa dipercaya bahwa salah satu kediaman warga di Desa Pasar Binanga kerap terjadi transaksi sabu.

Selanjutnya Kanit Reskrim Bersama dengan personel Unit Reskrim mendatangi lokasi yang sering si jadikan transaksi Narkoba saat itu Di lokasi mendapati AKS (27) sedang tertidur dan menggenggam sabu.

“Saat diperiksa petugas mendapati AKS (27) menggenggam sebuah bungkusan kertas timah rokok yang berisi plastik klip bening transparan diduga berisikan sabu,”Ucap Kanit Reskrim IPDA SUPANGAT

Selanjutnya, AKS (27) Diamankan ke Polsek Barumun Tengah saat diinterogasi barang haram tersebut diperoleh dari JSA (29) alias Sule. Mendapat informasi itu Unit Reskrim bergerak dan mengamankannya ke Mapolsek Barteng.

Adapun Barang Bukti yang berhasil di amankan 1 (satu) bungkus kertas timah rokok yang di dalamnya ada paket plastik klip bening yang diduga berisikan narkotika jenis sabu, 3 (tiga) buah mancis, 1 (satu) sekop yg terbuat dari pipet kecil,2 (dua) unit HP dengan merk samsung berwarna merah dan merk nokia model lipat berwarna hitam.

“Kedua tersangka  AKS (27) alias Kobul warga Desa Aek Tunjang dan JSA (29) alias Sule warga Desa Pasar Binanga beserta barang bukti sudah dikirim ke sat narkoba Mapolres Palas guna pemeriksaan lebih lanjut,” ungkap Kanit Reskrim IPDA Supangat SH.(Humas Polres Palas).

Penulis : A Salam Srg.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 299 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Polres Madina Bantah Geledah Rumah Diduga Bandar Narkoba di Batang Natal Tanpa SOP

17 Mei 2024 - 22:23

Granat Madina Minta Kepolisian Tindak Tegas, Jika Ada Oknum Kades Lindungi Bandar Narkoba

17 Mei 2024 - 15:04

Polres Madina Temukan 1,5 HA Ladang Ganja Siap Panen di Tor Shite

15 Mei 2024 - 18:56

Sat Narkoba Polres Palas Tangkap Bandar Narkoba, BB 5.01 Gram Sabu Diamankan

2 Mei 2024 - 22:11

Polres Madina Gulung Komplotan Pencuri Ranmor Beroperasi di Wilayah Panyabungan Sekitarnya

30 April 2024 - 20:34

Bunuh Pacar, Suroso Alias Cocok Diancam Hukuman 30 Tahun Penjara

29 April 2024 - 16:17

Trending di Hukum