Menu

Mode Gelap

Hukum

Diduga Lokasi Pemakaian Dan Transaksi Narkoba, Polres Padang Sidempuan Tutup Gua Di Kampung Jawa


					Diduga Lokasi Pemakaian Dan Transaksi Narkoba, Polres Padang Sidempuan Tutup Gua Di Kampung Jawa Perbesar

Madinapos.com – Padang Sidempuan.

Polres Padang Sidempuan bersama masyarakat dan Pemerintah setempat menggelar kegiatan gotong royong membersihkan Lapak Narkoba yang berada di pinggir Sungai di Kelurahan Wek IV Kampung Jawa Kecamatan Psp Utara Kota Padang Sidempuan, Jum’at (7/10/2022).

Adapun sasaran gotong royong itu yakni menutup Goa sekaligus membersihkan lapak yang diduga menjadi lokasi pemakaian dan transaksi narkoba jenis sabu, sekaligus memberikan imbauan kepada warga sekitar agar pro aktif memerangi narkotika

“Kegiatan ini merupakan bentuk Soft Law Enforcement terhadap penindakan peredaran narkoba dengan datang langsung ke tengah tengah masyarakat dan menyampaikan pesan penyuluhan kepada masyarakat agar bersama memberantas narkoba,” ujar Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo SIK melalui Kasat Resnarkoba AKP Sammailun Pulungan SH

Selanjutnya, Personel Polres Padang Sidempuan bersama dengan warga berikut perangkat Kecamatan Padangsidimpuan Utara dan Lurah Wek IV mendatangi Gua yang berada di pinggir Sungai yang dianggap menjadi tempat pemakaian dan transaksi narkoba yang sudah meresahkan masyarakat di Kelurahan Wek IV kota Padang Sidempuan.

“Disana kita melakuan pembersihan dan nenutup gua tersebut yang diduga menjadi lapak narkoba yang sering di datangi Anak Anak Muda ” jelasnya.

AKP Sammailun menegaskan pihaknya akan terus melakukan pemantauan di lokasi yang dianggap rawan narkoba di lokasi tersebut dan sejumlah Lokasi lain di Kota Padang Sidempuan.

Pada kesempatan Itu Kasat Resnarkoba Polres Padang Sidempuan AKP Sammailun pulungan SH pada kesempatan itu meminta agar masyarakat waspada terkait barang haram tersebut. menurutnya benteng dasar untuk menjaga anak dari bahaya narkoba adalah keluarga.

“Kepedulian kita terhadap lingkungan masyarakat juga sangat penting kita perhatikan, selain dari keluarga yang sudah menjadi sebuah keharusan. Mari perhatian anak-anak kita jangan sampai terjerumus dalam barang haram itu, harap Kasat Narkoba

Tidak hanya itu Kasat juga meminta kepada masyarakat untuk memperhatikan lingkungan sekitar dan melaporkan jika ada hal yang cukup mencurigakan . “Perhatikan lingkungan kita dengan seperti itu kita juga menjaga kelurga kita, Ungkapnya dihadapan tokoh masyarakat pada kegiatan itu.

Sementara Masyarakat yang didominasi para Orangtua itu mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Padang Sidempuan dan jajarannya serta pihak pemerintah yang telah membersihkan dan menutup gua itu untuk mengantisipasi maraknya peredaran narkoba di lingkungan kami Ujarnya. (*/Andy Hsb)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 162 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Tidak Berizin, DPP IM3 Madina Serukan Tangkap Pelaku Galian C Illegal di Linggabayu

20 Februari 2024 - 15:46

Kapolres Madina Akan Tertibkan Pelaku Galian C Illegal di Linggabayu

18 Februari 2024 - 18:40

DPP IM3 Madina Minta Kepolisian Tertibkan Galian C Illegal di Kecamatan Linggabayu

17 Februari 2024 - 22:10

Tak Terima Dilaporkan Ijazah Palsu, Kades Gunung Manaon, Sosa Timur Laporkan Balik

9 Februari 2024 - 11:11

Polres Madina Tangkap Pengedar Narkoba di Kelurahan Kotasiantar

7 Februari 2024 - 02:15

2 Pengedar Sabu Warga Bulu Sonik Diciduk Polisi, 6 Paket Diamankan

1 Februari 2024 - 14:48

Trending di Hukum