Menu

Mode Gelap

Hukum

Personil Polsubsektor Sinunukan Polsek Batahan Gerak Cepat Selidiki Kasus “Begal Siang Bolong”


					Personil Polsubsektor Sinunukan Polsek Batahan Gerak Cepat Selidiki Kasus “Begal Siang Bolong” Perbesar

Madinapos.com – Sinunukan.

Personil Kepolisian Polsubsektor Sinunukan Polsek Batahan Polres Kabupaten Mandailing Natal langsung turun kelokasi untuk menyelidiki informasi warga yang telah menjadi korban begal, tepatnya di jalan lintas Kebun Plasma Sinunukan III menuju jalan Plasma Sinunukan II Kecamatan Sinunukan pada Selasa (16/8) siang lalu.

Bersama awak media ini dan aparat Pemerintahan Desa setempat, Kepolisian telah meminta informasi kronologis kejadian tersebut secara keseluruhan serta ciri – ciri pelaku kepada korban TH langsung di Kantor Desa Sinunukan II.

Kapolsek Batahan – Sinunukan Ipda Akmaluddin, SH melalui Kanit Intel Polsek Batahan Aipda Fery Antoni Duha mengatakan bahwa informasi yang disampaikan masyarakat tentang adanya peristiwa kejahatan, baik melalui media atau akun sosial tetap akan diselidiki kepolisian.

“Kita harus mampu bergerak cepat untuk melindungi masyarakat, untuk itu kami sangat berterimakasih kepada awak media yang membantu mempublikasi informasi kejadian yang menimpa TH dan akan diselidiki lebih lanjut apalagi kita telah mengantongi informasi ciri – ciri pelaku”, ungkapnya, Kamis (18/8) sore.

Kapolsek juga mengajak Perangkat Desa turut membantu kepolisian menjadi Mitra Kamtibmas sehingga keamanan dan ketertiban masyarakat dapat terwujud minimal di desa masing – masing.

Sementara itu Pj. Kepala Desa Sinunukan II Rifai mengungkapkan akan membantu petugas kepolisian dalam menyelidiki peristiwa tersebut. Selanjutnya ia meminta agar masyarakat berhati – hati jika bepergian sendirian,” kita prihatin dengan kejadian yang menimpa TH dan akan membantu kepolisian mencari pelakunya, selanjutnya kita meminta warga lainnya yang melintasi jalan yang sunyi untuk lebih berhati – hati”, paparnya.

“Sebagai warga dan Pemerintahan Desa Sinunukan II kami menyampaikan terimakasih atas gerak cepat kepolisian untuk menyelidiki peristiwa ini”, tutupnya. (Herbert)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 180 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Dinilai Melakukan Kejahatan Lingkungan, PT. SMGP Dipolisikan

28 September 2022 - 20:38

Dinilai Tidak Profesional, LBH Medan Minta Presiden Cabut Izin PT. SMGP

28 September 2022 - 17:51

Dilaporkan Serobot Lahan, KSB Harapan Baru Merasa Heran : Kami Tidak Kenal Pelapor

22 September 2022 - 21:27

Berawal Aplikasi Dumas Mangalapor Pak Kapolres, Satres Narkoba Polres Madina Ciduk 4 Pengedar Sabu

22 September 2022 - 18:18

Miliki Sabu, Wanita Paruh Baya Ini Ditangkap Satres Narkoba Polres Palas

18 September 2022 - 09:11

Camat Apresiasi Polsek Batahan – Sinunukan Bongkar Komplotan Pencuri : Semoga Pedagang Nyaman Berusaha

8 September 2022 - 22:55

Trending di Hukum