Nasional

Walikota Padangsidimpuan Hadiri Muskomwil I APEKSI 2021 Di Kota Banda Aceh

Madinapos.com – Padangsidimpuan.

Rangkaian Musyawarah Komisariat Wilayah I (Muskomwil), Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI) 2021 di Kota Banda Aceh akan segera dimulai.

Walikota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution SH dan Walikota dari seluruh Anggota Musyawarah Komisariat Wilayah (Muskomwil) I, tiba di Kota Banda Aceh, termasuk Ketua APEKSI Pusat Wali Kota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto, Ketua Muskomwil I APEKSI Wali Kota Pekanbaru Dr H firdaus, serta Direktur Eksekutif APEKSI Alwis Rusta, Wali Kota Medan Bobby Nasution. Mereka akan disambut dalam acara Welcome Dinner malam ini, yang berlangsung di Pendopo Wali Kota, Minggu (21/11/2021).

Kegiatan Welcome Dinner ini merupakan pembuka berbagai rangkaian kegiatan mulai esok hari. Diantaranya yaitu Pembukaan Musyawarah Komisariat Wilayah I, Pengukuhan Pengurus Komwil I APEKSI untuk periode 2021 – 2024, dan city tour.

Wali Kota Banda Aceh Aminullah Usman pun menyampaikan ucapan selamat datang kepada Ketua APEKSI Pusat Wali Kota Bogor Dr. H. Bima Arya Sugiarto, serta Wali Kota Medan Bobby Nasution, dan seluruh kepala daerah Muskomwil I. Aminullah berharap agar seluruh Wali Kota yang hadir, merasa nyaman dan betah selama berada di Kota Banda Aceh.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Banda Aceh, mengucapkan selamat datang kepala seluruh kepala daerah dan peserta Muskomwil I APEKSI. Semoga bapak dan ibu, dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan serta dapat menikmati kelebihan dan keunikan yang ada di Kota Banda Aceh,” kata Wali Kota. (*/Andy)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts