Hukum

Penahanan Tersangka Derman Gultom Dipindahkan

Madinapos -Panyabungan : Sejumlah polisi berpakaian preman terlihat menggiring Derman Gultom tersangka penganiaya Said Rahman Pelajar Pondok Pesantren Mustafawiyah dari Polsek Natal, dibawanya tersangka keluar dari sel tahanan Polsek Natal diduga untuk dipindahkan ke sel tahanan Polres Mandailing Natal.

Dengan tangan di borgol, Derman Gultom yang memakai kemeja liris dalam photo yang beredar terlihat menunduk saat di girim polisi menaiki mobil.

Pemindahan tersangka Derman Gutom diduga akibat banyaknya desakan dari berbagai elemen agar kasus penganiayaan anak yang terjadi di Natal pada senin lewat itu di ambil alih oleh Polres Mandailing Natal.

Selain itu, adanya surat para tokoh masyarakat Natal yang dialamatkan ke Kapolres Mandailing Natal terkait permohonan pengambil alihan kasus dari Polsek Natal ke Polres Mandailing Natal.

Sejauh ini belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian, apakah kasus ini diambil alih Polres Mandailing Natal.( Han/Red)

Keterangan Gambar : Sejumlah polisi berpakaian preman terlihat menggiring Derman Gultom tersangka penganiaya Said Rahman Pelajar Pondok Pesantren Mustafawiyah dari Polsek Natal menuju Polres Mandailing Natal.( husni )

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts