Hukum

Gunakan Narkoba, Oknum Polisi di Palas di Amankan

Madinapos.com – Padang Lawas:

Oknum Polisi yang bertugas di Polsek Barumun Tengan inisial AS (44), diamankan anggota Satuan Narkoba Polres Padang Lawas bersama rekannya AN yang diduga sebagai bandar narkotika jenis sabu sabu. mereka di amankan di sebuah rumah kontrakan yang disewa tersangka AN di Desa Aek Buaton, Kecamatan Barumun Tengah.

Kasat Narkoba AKP.Agus M Butar Butar SH yang di konfirmasi Selasa 20/07 membenarkan hal tersebut. ” ya saat ini kita masih lakukan pemeriksaan terhadap kedua tersangak, mereka ditanggakap pada hari Jum’at malam dirumah milik tersangka AN seorang warga sipil diduga sebagai bandar Narkoba jenis sabu sabu sementara tersangka AS adalah oknum anggota Polisi berpangkat Brigadir  dari Polsek Barumun Tengah.” papar Kasat Narkoba.

Barang bukti yang diamankan petugas di lokasi berupa dua bungkus plastik klip bening diduga berisikan sabu 0,89 gram dan 0,46 gram dan satu bungkus plastik klip bening berisikan diduga daun ganja kering seberat 3,86 gram.

Selain Sabu sabu, barang buktinlain berupa barang bawaan kedua tersangka beserta uang tunai senilai Rp.2000.000 rupiah.

Kedua tersangka kata Kasat Narkoba akan menghadapi tuntuan berat. karena selain oknum anggota Kepolisian sebagai tersangka,  dia juga harus mengikuti sidang kode etik kepolisian apa bila nanti terbukti.

Reporter : A.Salam srg.

loading...

Komentar Facebook

Related Posts