Hukum

Ungkap Pencurian, Ketua Baznas Palas Apresiasi Kinerja Polsek Barumun

Madinapos.com – Padang lawas.

Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Padanglawas(Palas) mengapresiasi kinerja Polisi Sektor Barumun Polres Padanglawas (Palas) karena telah berhasil mengungkap pencurian dikantor tersebut hanya dalam kurun waktu 3 jam setelah kejadian.

Hal itu disampaikan Ketua Baznas Kabupaten Padanglawas, H. Abdul Haris, usai memberi keterangan di Kantor Kepolisian Polsek Barumun terkait kasus tersebut Kamis (1/7)

“Dalam waktu kurang lebih 3 jam, pelaku pencurian warga Kabupaten Padanglawas Utara(Paluta)  berhasil diringkus saat hendak membawa hasil curian,” ungkap

Haris mengakui pelayanan kepolisian kepada masyarakat semakin baik dengan reaksi cepat memburu pelaku pencurian yang menimbulkan keresahan bagi masyarakat,” Alhamdulillah, pelaku pencurian sudah tertangkap sehingga kita sebagai masyarakat merasa puas dengan kinerja polisi yang cekatan dalam penangkapan pelaku yang kini dalam peroses penyelidikan”,sambungnya.

“Atas nama pengurus Baznas Kabupaten Pallas mengucapkan terima kasih kepada bapak Kapolres Padanglawas, AKBP Jarot Yusviq Andito beserta jajaran yang tanggap atas pengaduan masyarakat sehingga pelaku kejahatan merasa akan menjadi sempit ruang lingkup yang akan mereka lakukan untuk berbuat kejahatan”, ungkapnya.

Ia berharap, prestasi kinerja kepolisian yang semakin baik dapat terus dipertahankan sehingga polri semakin jaya kedepan dan terus menjadi pengayom dan pelindung masyarakat,” Kita mengacung jempol kepada polisi Sektor Barumun yang tanggap dengan cepat menindak segala bentuk kejahatan yang meresahkan warga,” tutup Haris ketua Baznas Palas. (A. Salam Srg).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts