Desa Kita

Pengurus Karang Taruna Desa Pangkalan Masa Bakti Tahun 2021-2023 Resmi Dilantik

Madinapos.com – Linggabayu.

Pengurus Karang Taruna Desa Pangkalan Kecamatan Linggabayu, Kabupaten Mandailing Natal (Madina)  Masa Bakti 2021 – 2023 resmi dilantik. Proses pelatikan dipin langsung Pj. Kades Pangkalan di Aula Kantor Desa Jumat (25/6). Pelantikan mengangkat thema Menumbuhkan Semangat Generasi Muda Dalam Memajukan Desa.

Pj. Kades Pangkalan, Sukamto dalam sambutannya mengimbau pada pengurus Karang Taruna yang dilantik agar bisa menjalankan fungsi masing-masing dengan sebaik-baiknya,“Karang taruna adalah organisasi sosial kemasyarakatan yang tumbuh dan berkembang atas dasar kesadaran dan tanggungjawab sosial dari, oleh dan untuk masyarakat terutama generasi muda yang ada di wilayah Desa Pangkalan:, ungkapnya.

“Jadi sebagai organisasi Kepemudaan harus mampu memaksimalkan perannya sebagai simbol kepemudaan yang sosial, kreatif dan inovatif,” kata Pj. Kades Sukamto.

Sementra itu, Sakti Manraguna Ketua Karang Taruna Kecamatan Linggabayu menambahkan semoga karang taruna yang baru di lantik dapat menjalankan anggaran dasar dan anggaran rumah tangga dengan baik,” amanah dalam jabatan menciptakan pemuda yang bersih dari narkoba dan memberikan karya terbaiknya, dan saya juga berharap untuk desa desa lain supaya mempersiapkan karang taruna masing masing demi bangkitnya semngat pemuda di Kecamatan Linggabayu ini”, sebutnya..

Pelantikan dihadiri Pj Kades, BPD, Seluruh staf desa dan Babinsa Koramil 16 Batang Natal Pelda Aripin, Ketua Karang Taruna Kecamatan Sakti Manraguna, Ketua Karang Taruna Kelurahan Tapus Sabto, Tokoh masyarakat dan undangan lainnya. (Redaksi)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts