Berita Daerah

Klinik Sosa Graha Medica Membantu Masyarakat Dapatkan Pelayanan Kesehatan Dengan Cepat

Madinapos.com – Palas.

Camat Sosa Timur Darwin Simatupang didampingi Camat Sosa, Camat Sosa Julu, Camat Batang Lubu Sutam, Camat Huta Raja Tinggi menyampaikan rasa bangganya atas diremikan Klinik Sosa Graha Medica di Desa Aek Tinga. Posisi ini dinilai tepat atau tidak jauh sehingga diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dengan cepat.

” Posisinya pas dan tidak jauh bagi warga yang segera membutuhkan pelayanan kesehatan, apalagi menerima pasien BPJS, mudah-mudahan setelah dibukanya klinik ini yang juga ada fasilitas rawat inap maka ini sangat membantu masyarakat yang hendak berobat”, ungkapnya.

Klinik Sosa Graha Medica diresmikan penggunannya oleh Wakil Bupati (Wabup) Padang Lawas (Palas), Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht.MM.Msi,  di Desa Aek Tinga, Kecamatan Sosa, Kabupaten Palas. Minggu (20/06/2021).

Peresmian klinik itu disaksikan pendiri Klinik Sosa Garaha Medica Ir.H. Sahrul Lubis.yang akrap di sapa H. Ilul Lubis dan pimpinan Klinik, dr Sofina Lusia Harahap. Di saksikan Wakil ketua DPRD Palas Sahrun Hasibuan, Anggota DPRD Palas M.Dayan Hasibuan dan H. Hamidi Pasaribu, Staf Ahli Irwan halomoan Hasibuan, Asisten II Marza Zennova, unsur Muspida, Muspika serta undangan lainnya, turut menyaksikan pengguntingan pita pertanda klinik baru ini resmi di buka oleh Wabup Zarnawi Pasaribu. (A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts