Hukum

Edarkan Sabu, Satres Narkoba Polres Palas Amankan Pria Berinisial OY

Madinapos.com – Palas.

Satres Narkoba Polres Padang Lawas ( Palas) berhasil mengamankan seorang pria berusia 41 tahun berinisial OY Warga Desa Ujung Batu IV Trans Aliaga Kecamatan Huta Raja Tinggi Prov Sumatera Utara diduga pengedar sabu. Pada saat pengkapan pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti termasuk 1,6 gram narkotika jenis sabu, beserta uang tunai sebesar Rp 115.000.

AKBP Jarot Yusviq Andito SIK kapolres Palas, melalui Kasatres Narkoba AKP Agus M Butar- butar kepada wartawan Senin (17/05/2021) siang mengatakan penangkapan terhadap terduga pengedar sabu ini tindak lanjut dari informasi masyarakat kepada pihak satres narkoba Palas ini. Saat pengkapan pihaknya berhasil mengamankan sejumlah barang bukti dari terduga OY, termasuk 1,6 gram narkotika diduga jenis sabu, beserta uang tunai.

“Untuk menjalani proses hukum lanjutan dan mempertanggung jawabkan perbuatannya OY dan sejumlah barang bukti yang di temukan dalam proses penangkapan kasus narkotika tersebut, OY telah diamankan di Kantor Mapolres Palas”, ungkap Kasatres Narkoba.

Sementara itu, Kepala Desa Ujung Batu IV Huragi, Idham Holik Simanjuntak melalui via saluler membenarkan penangkapan terhadap warganya berinisial OY. Kades berharap semoga dengan tertangkapnya OY dapat menjadikan masyarakat jadi sadar akan bahaya dan resiko yang akan menghancurkan generasi muda desa ini.

“Apabila narkoba sudah menerpa anak anak trans ini (Desa Ujung batu IV -red) maka mengakibatkan hancurnya harapan orang tua, cita cita orang tua terhadap anaknya, dan kita sebagai pemerintah desa sangat berterima kasih kepada Satres Narkoba Polres Palas yang sudah menangkap terduga pengedar narkotika jenis sabu inisial OY, walaupun di warga desa kita sandiri kita tetap mendukung langkah yang di lakukan Polres Palas”,pesan Kades Idham Holik Simanjuntak. (A. Salam Siregar)

 

loading...

Komentar Facebook

Related Posts