Tak Berkategori

Wabup Tinjau Kebakaran Rumah Bendahara Umum BPKAD Pemkab Padang Lawas

Madinapos.com – Padang Lawas.

Wakil Bupati Padang Lawas tinjau kebakaran rumah milik Bendahara Umum Daerah (BUD) pada Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) Padang Lawas (Palas), Fajar Hasibuan, 45 di Desa Hurung Jilok, Kec. Sosa Julu kabupaten Padang lawas provinsi Sumatera Utara, habis dilalap sijago merah, Kamis (01/04/2021) sekitar pukul 11.00 WIB.

Wakil Bupati drg.H.Ahmad zarnawi pasaribu CHt.MM.Msi mengatakan
turut merasakan apa yang dirasakan para korban, dan kejadian ini harus diambil hikmahnya,” jangan sampai kita terlalu hanyut di dalam kesedihan, kita harus tetap berdoa di setiap saar agar dapat rido dariNya dan kedepan kita harus selalu waspada, agar kejadian serupa tidak terjadi lagi “,himbau Zarnawi.

Sementara Kapolres Palas, AKBP. Jarot Yusviq Andito SIK melalui Kasat Sabhara, M. Husni Yusuf, SH membenarkan kejadian naas tersebut. Dijelaskan, dua unit bangunan permanen dan satu unit gudang terbuat dari kayu milik Bendahara Umum/BPKAD, Kab. Palas, Fajar Hasibuan terbakar. Hal ini disebakan gas meledak. Dalam kasus ini tidak ada korban jiwa, namun kerugian materi ditaksir sekitar Rp500 juta,” kata Yusuf.

“Api dapat dipadamkan dengan bantuan tiga unit pemadam kebakaran, pemadam manual oleh masyarakat setempat yang bahu memebahu untuk memadamkqn api dan juga bantuan pesonil Polres Palas, Satpol PP, Polsek Sosa serta Koramil 09 Sosa,” jelas Yusuf. (A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts