Berita Daerah

Wakil Bupati Tinjau Prasarana Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist Tingkat Kabupaten Padang Lawas

Madinapos.com – Palas.

Wakil Bupati Padang Lawas (Palas ) drg. H Ahmad Zarnawi Pasaribu Cht,MM,MSi, didampingi Sekda Arpan Nasution S Sos, Asisten II Panguhum Nasution MAP meninjau lokasi prasarana Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadist (STQ–H) Tingkat Kabupaten Padang Lawas di Kecamatan Hutaraja Tinggi Kabupaten Padang Lawas Provinsi Sumatera Utara, Selasa (16/02-2021) sore,

Kunjungan peninjauan lokasi tersebut turut dihadiri Kakan Kemenag H Abdul Manan MA , Plt Kadis PU, Kadispora, Kaban Bappeda, Plt Kakan Satpol PP, Kabag Humas Protokoler Alianda, Camat Huragi dan Ketua pelaksana atau Kordinator pelaksana persiapan lokasi perlomba Rustam Hasibuan.

Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM M.Si mengatakan pelaksanaan STQH pada 03 – 06 Maret 2021 ini hendaknya bisa terlaksana dengan lancar dan aman,” terkait dengan kesiapan tempat pelaksanaan STQ-H Tingkat Kabupaten Palas 2021 yang akan dilaksanakan di Kecamatan Huta Raja Tinggi ini tentu kita meninjau dan berkoordinasi dengan panitia pelaksana supaya tempat pelaksanaan ini betul-betul disiapkan dengan baik dan agar pada pelaksanaan nantinya tidak ada kendala”, Tutur Zarnawi.

Kamudian Wakil Bupati beserta rombongan bersama sama meninjau tempat lain yang akan di pergunakan untuk kegiatan STQ-H diluar lapangan utama seperti ketersediaan MCK, Puskesmas dan Mes  PT. Permata Hijau Sawit (PHS).

Camat Huta Raja Tinggi Sudaryono S.Sos. mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Padang Lawas atas saran serta bimbingan sebagai masukan yang di sampaikan kepada pihak yang terlibat di dalam pelaksanan persiapan lokasi pelaksanaan STQ-H demi kelancaran pelaksanaan nanti”,ungkapnya.

Menurut informasi yang disampaikan panitia bahwa persiapan tempat perhelatan STQ-H sudah mancapai 70% dan diperkirakan tepat waktu.(A. Salam Siregar).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts