Berita Daerah

Ketua Golkar Madina H. Aswin Parinduri Turut Divaksin Covid-19 di Puskesmas Panyabungan Jae

Madinapos.com – Panyabungan Jae.

Diluar tenaga medis dan Pejabat Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal, sejumlah tokoh masyarakat dan Partai Politik Kabupaten Mandailing Natal turut ambil bagian di dalam kampanye dimulainya Vaksinasi Covid-19 Sinovac. Salah satu diantaranya H. Aswin Parinduri yang dikenal sebagai pengusaha dan Ketua Partai Golkar Kabupaten Mandailing Natal yang hari ini Divaksin di UPTD Puskesmas Kecamatan Panyabungan Jae.

“Saya ingin ambil bagian turut mengkampanyekan dan mendukung program Pemerintah bahwa Vaksin Covid-19 ini aman, halal dan bermanfaat bagi kita menghadapi Pandemi Covid-19 ini”, ungkapnya kepada awak media ini Rabu (10/2) siang.

Didampingi sejumlah Politisi Golkar Madina diantaranya Erwin Lubis (Wakil Ketua DPRD Madina), Arsidin Ketua Fraksi Partai Golkar, Zubaidah Anggota DPRD dan Praktisi Partai Golkar Lainnya, Wakil Bupati Terpilih Pilkada Madina 2020 ini mengungkapkan bahwa perlu lebih dikuatkan lagi sosialisasi program vaksinasi ini kepada masyarakat luas,” kami berpikir lebih baik kami yang mencoba terlebih dahulu vaksin ini sehingga kemudian kami dapat mencsritakan kepada masyarakat luas bahwa ini tidak bermasalah”, tambah H. Aswin Parinduri.

“Kita sepakat kondisi pandemi Covid-19 ini harus segera berakhir agar seluruh sendi kehidupan dapat bergerak normal khususnya sektor perekonomian harus kembali tumbuh, sekolah kembali dibuka namun itu membutuhkan peran serta kita semua untuk mewujudkannya, diantaranya mengikuti program vaksinasi ini”, sebut H. Aswin Parinduri.

Seusai pelaksanaan vaksinasi, H. Aswin Parinduri diminta para perawat perugas di UPTD Puskesmas Panyabungan Jae tersebut photo bareng sekaligus penyerahan sertifikat telah divaksin, kepada awak media ini menceritakan bahwa prosesnya hanya sebentar saja,” diawal dengan pemeriksaan kesehatan dan jika cukup syarat langsung divaksin, saya juga merasa biasa saja namun lebih dari itu ada perasaan lega telah selesai divaksin”, ungkapnya.

“Saya mengajak masyarakat agar ikut berperan dalam mensukseskan program Pemerintah ini dalam mencegah dan menekan penyebaran Covid-19 ini, jadi jangan takut dan jika ragu silahkan datang berkonsultasi ke Puskesmas terdekat saya yakin akan dilayani dengan baik”, tutup H. Aswin Parinduri.(Alq)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts