Berita Daerah

Anggota DPRD Dapil V Hadiri Musrembang RKPD TA 2022 Kecamatan Siabu

Madinapos.com – Siabu.

Anggota DPRD Kabupaten Mandailing Natal Asal Daerah Pemilihan (Dapil) 5 Izhar Helmi Pulungan, Asmaruddin Nasution dan Hamdani Lubis menghadiri Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Tahun 2022 yang diselenggarakan di Balai Desa Kelurahan Siabu Selasa (10/2).

Selain itu turut hadir Pemerintahan Kecamatan Siabu, Kepala Desa, OPD Kabupaten dan pihak terkait lainnya. Dengan mengusung thema Mewujudkan Kecamatan Yang Terampil Dalam Tata Kelola Pemerintahan Demi Terwujudnya Pelayanan Prima.

Acara di mulai dari pembacaan pidato Bupati Mandailing Natal Drs. Dahlan Hasan Nasution yang di sampaikanlah Camat Siabu Ali Himsar, Spdi, kemudian pidato singkat salah satu perwakilan DPRD Madina Asmaruddin Nasution selanjutnya pembacaan prioritas pembangunan untuk tahun 2022.

Beberapa usulan program yang disampaikan diantaranya dari Kepala Desa Sihepeng 5 terkait Jalan Usaha Tani, Kepala Desa Huraba 2 terkait Pelatihan Pemanfaatn Sabut Kelapa, sementara Kades Huta Godang Muda
perbaikan jalan Sinonoan Huta Godang Muda hingga Muara Batang Angkola agar diperhatikan.

Pada sesi tanya jawab, Asmaruddin Nasution anggota DPRD Madina tertarik menyahuti usulan dari kepala Desa Huta Godang Muda,”sebenarnya  ini peningkatan jalan Sinonoan Muara Batang Angkola itu hotmik pak, itu sudah saya usuljan, saya sebagai putra desa Huta Godang Muda gak mungkin saya biarkan di reses pun itu sudah saya tampung”, ungkapnya.(Adanan)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts