Berita Daerah

Bupati Madina Hadiri Puncak Perayaan Hari Pers Nasional Tahun 2021 Secara Virtual di Taman Raja Batu

Madinapos.com – Panyabungan.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Mandailing Natal mengikuti penyelenggaraan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 secara virtual dari Jakarta yang dihadiri Bupati Madina Drs. H. Dahlan Hasan Nasution, Wakapolres Agus Maryana, Ketua DPRD Madina, Utusan Dandim 0212/TS, PWI Madina dan undangan lainnya, Selasa (9/2).

Peringatan puncak HPN – 2021 di Taman Raja Batu Batu Block C tersebut berisi rangkaian mendengar pidato President Joko Widodo terkait HPN – 2021 dihadapan seluruh Anggota PWI yang menghadiri secara langsung dan virtual.

Dalam kesempatan tersebut Ketua PWI Mandailing Natal Mhd. Ridwan Lubis S.Pd mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mandailing Natal beserta Jajaran yang telah hadir dalam peringatan Acara tersebut.

“Dalam kesempatan ini harapan saya kepada Pemerintah Mandailing Natal kedepannya agar lebih memperhatikan insan Pers karena di tengah Pandemi Covid-19 banyak media yang mau tutup atau bahkan ada yang gulung tikar”.harap Ridwan

Bupati Mandailing Natal dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat hari Pers Nasional kepada seluruh rekan-rekan pers yang hadir,”Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal selalu membuka tangan dengan kehadiran insan pers dan menekankan seluruh SKPD agar selalu melibatkan insan pers dalam percepatan pembangunan dan kemajuan Mandailing Natal ke depannya”.kata Dahlan Hasan

Di akhir acara, Ketua DPRD Mandailing Natal Erwin Efendi Lubis menyempatkan membaur bercerita dan memberikan sedikit arahan dan bimbingan pada insan-insan pers yang hadir. (Suaib)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts