Berita Daerah

Wabup Palas Ahmad Zarnawi : Musrenbang Ruang Aspirasi Masyarakat Dibidang Pembangunan

Madinapos.com – Palas.

drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi Wakil Bupati Padang Lawas Prov Sumatera Utara saat memberikan kata sambutan di acara Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Uku Sosa, Sosa Julu, Batang Lubu Sutam dan Kecamatan Sosa mengatakan Musrenbang adalah salah satu ruang aspirasi masyarakat dalam menyampaikan harapannya untuk pembangunan daerah, terutama terkait pembangunan infrastruktur.

“Setelah dilaksanakan Musrenbang Tingkat Desa beberapa waktu yang lalu, sekarang ini tiba pada tahapan Musrenbang Tingkat Kecamatan, untuk jadi bahan Musrenbang Kabupaten, tentunya tahapan Musrenbang mengedepankan skala prioritas dalam pembangunan usulan rencana kegiatan di tingkat desa sampai Kecamatan”, kata Wabup diacara yang dipusatkan di Aula Kantor Camat Kecamatan Sosa Senin (1/2).

Acara di laksanakan secara bersamaan ke empat kecamatan di tempat dan waktu yang sama dan di buka oleh Wakil Bupati (Wabup) Padang lawas (Palas) drg.H.Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt MM MSi didampingi PLT Kepala Bappeda M. Khaidir Harahap ST dan PLT Kadis PU Ir.HM Yani Pohan dan dihadiri Camat, Pemerinahan Desa dan unsur masyarakat.

Wakil juga menambahkan ,Musrembang yang dilaksanakan hari ini adalah merupakan penerimaan usulan dan masukan kepada Pemerintah terkait rencana pembangunan di berbagai sektor baik sarana dan prasarana infrastruktur untuk mewujudkan Kabupaten Palas yang Beriman, Cerdas, Sehat, sejahtera dan Berbudaya (Bercahaya),” untuk itu kita harus tanggapi dan cermat untuk menjadikan usulan usulan yang akan menjadi perioritas kita,nantinya usulan tersebut akan jadi pembahasan dalam musrembang kabupaten”, ulas Zarnawi.

Sebelum acara di mulai penitia juga menyampaikan bawa pelaksanaan Musrembang ini harus sesuai dengan arahan gugus tugas covid 19 dan mematuhi protokol kesehatan di bawah pengawasan gugus tugas percepatan penanganan covid 19 yang di bacakan Dinas Kesehatan Padang Lawas. (A. Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts