Hukum

Warga Aek Tinga Kecamatan Sosa Mendadak Dihebohkan Penemuan Jenazah

Madinapos.com – Palas.

Warga Desa Aek Tinga Kecamatan Sosa Kabupaten Padang Lawas Prov. Sumatera Utara Senin (14/12) pagi mendadak dihebohkan dengan penemuan jenazah yang telah membujur kaku di sebuah kantor setempat. Berdasarkan indentitas yang ditemukan, jenazah tersebut adalah JSM salah seorang warga dari Desa Suka Maju Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Prov. Riau.

Berdasarkan keterangan Kapolres Padang Lawas (Palas) AKBP Jarot Yusviq Andito SIK  melalui Kapolsek Sosa AKP GM. Siagan melalui whatsapp membenarkan penemuan jenazah tersebut dan dirinya didampingi Kanit Reskrim dan Personil Polsek Sosa bersama petugas kesehatan dari Puskesmas Pasar Ujung Batu turun untuk mengadakan pemeriksaan terhadap jenazah yang terbujur kaku di tempat kejadian perkara dan di saksikan bersama sama warga desa Aek Tinga.

“Petugas Kepolisian bersama petugas kesehatan dengan disaksikan warga telah ke lokasi ditemukannya jenazah tersebut dan telah dibawa ke Puskesmas Pasar Ujungbatu untuk dilakukan pemeriksaan atau visum”, ungkapnya kepada media ini.

Sementara itu Kasat Reskrim Polres Palas Iptu Aman Putra B Ritonga mengatakan sesuai hasil keterangan oleh Dr. Lija Simamora menyatakan tidak menemukan tanda-tanda tindak kekerasan pada tubuh korban yang diduga sebagai menyebabkan kematian.

“Sesaat setelah pemeriksaan (visum) pihak keluarga korban melakukan musyawarah dan sepakat menerima kematian korban merupakan musibah serta meminta kepada aparat hukum dalam hal ini pihak kepolisian agar tidak melakukan autopsi, serta membuat surat pernyataan tidak akan melanjutkan permasalahan ini dan menerima apa adanya yang terjadi’, ujar Kasat Reskrim. (A.Salam Siregar)

loading...

Komentar Facebook

Related Posts