Hukum

Personil Polsek Lingga Bayu Meringkus Seorang Tersangka dan 22.250 Gram Ganja Siap Edar

Madinapos.com – Madina.

Personil Polsek Lingga Bayu Polres Mandailing Natal berhasil meringkus seorang laki-laki dengan inisial DJ Alias Ijin (20) warga Jorong Lombok Kenagarian Ujung Gading, Kecamatan Lembah Malintang, Kabupaten Pasaman Barat Sumbar pemilik narkoba dengan barang bukti 22.250 Gram ganja siap edar Rabu (09/1/2019) di Desa Bonca Baiyon, Kecamatan Lingga Bayu, Kabupaten Mandailing Natal.

Berdasarkan informasi yang didapatkan petugas kepolisian menangkap TSK setelah adanya informasi dari masyarakat, bahwa di Desa Bonca Baiyon ada seorang pria yang sedang melakukan transaksi Narkoba.  Kemudian anggota dari Polsek Lingga Bayu langsung menuju TKP, sesampai di TKP Personil Sektor Lingga Bayu melihat seorang laki – laki  yang di curigai dan langsung dilakukan penangkapan dan ditemukan barang bukti berupa daun ganja kering siap edar sebanyak 6 (enam) bal.

Berdasarkan keterangan Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, S.iK, M. H melalui Kasat Narkoba AKP. Muhammad Rusli, S.H  barang bukti yang berhasil di amankan yakni, 6 Bal daun Ganja kering siap edar dengan berat bruto 22.250 gram dengan perincian 1 Bal dengan berat bruto 5.000 gram, 3 Bal dengan berat bruto 4.300 gram, 1 Bal dengan berat bruto 4.200 gram, dan 1 Bal dengan berat bruto 150 gram.

“Selain itu barang bukti lainnya 2 unit sepeda motor Merek Honda Beat warna hitam putih tanpa nomor Polisi dan Honda Merek Revo 110 warna hitam tampa plat nomor Polisi, 3 buah tas merek adidas, dan 1 buah Hp merek LG warna hitam”, ungkap Kapolres melalui Kasat Narkoba AKP. Muhammad Rusli, S.H. ( Hpm/Syahren).

loading...

Komentar Facebook

Related Posts