Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Saipullah Jemput Aspirasi Masyarakat Akar Rumput Sihepeng Raya


					Saipullah Jemput Aspirasi Masyarakat Akar Rumput Sihepeng Raya Perbesar

Madinapis.com, Siabu – Calon Bupati (Cabup) Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2, H. Saipullah Nasution menjemput aspirasi masyarakat Sihepeng Raya, di lopo kopi Desa Sihepeng, Kecamatan Siabu, Jumat (25/10/2024).

Saat ngopi di kedai kopi tradisional itu, Bang Ipul – sapaan akrab Saipullah Nasution, didampingi Dewan Pengarah Tim Pemenangan Ali Mutiara Rangkuti, Ketua Nasdem Madina Sainal Abidin (Dedek), Anggota DPRD Madina Davil V Sulton serta jajaran pengurus PKB Madina.

Kedatangan rombongan calon orang nomor satu di Pemkab Madina itu disambut hangat oleh perwakilan masing-masing desa se-Sihepeng Raya untuk berdiskusi beragam persoalan yang dihadapi Masyarakat Madina.

Saipullah mengatakan kunjungannya ke kedai kopi dan pelaku UMKM untuk menjemput aspirasi hingga ke akar rumput.

Aspirasi yang disampaikan masyarakat itu, kata dia, akan dicatat untuk ditindaklanjuti jika terpilih menjadi bupati Madina pada Pilkada 2024.

” Kegiatan mengunjungi masyarakat seperti ini sangat perlu dilakukan untuk mengetahui apa keluhan dan bagaimana kondisi masyarakat di desa maupun di pelosok lainnya agar bisa ditindaklanjuti kalau sudah terpilih jadi pemimpin di Madina,” kata Saipullah.

Cabup yang berpasangan dengan Atika Azmi Utammi ini menyimpan semua catatan aspirasi masyarakat, juga malam ini Sihepeng Raya agar kelak menjadi dasar kebijakan jika terpilih menjadi bupati Madina berikutnya.

” Malam ini, misalnya, masyarakat mengakui pembangunan di sektor pertanian dan perkebunan masih perlu dimaksimalkan. Juga jalan-jalan usaha tani perlu dibangun untuk memudahkan distribusi hasil pertanian,” ungkap nya.

“Selain itu, ada satu keinginan besar masyarakat Sihepeng Raya. Mereka ingin mekar dari Siabu menjadi kecamatan sendiri. Ini salah satu PR (pekerjaan rumah) bagi saya jika nanti terpilih jadi bupati,” ujar Saipullah.

Untuk mewujudkan keinginan masyarakat itu, Saipullah meminta doa dan dukungan masyarakat Madina, khususnya Sihepeng Raya, agar memilih Saipullah-Atika (SAHATA) pada Pilkada yang akan digelar pada 27 November 2024. (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

BPC HIPMI Madina Hadiri Pembukaan Festival Seni Budaya Mandailing di Pasar Baru Panyabungan

26 Oktober 2024 - 21:49

Warga Pasar VI Natal Unjuk Rasa Di Depan Kantor Desa, Ini Tuntutannya

26 Oktober 2024 - 20:55

Trending di Berita Daerah