Menu

Mode Gelap

Berita Daerah

Atika : Ruas Jalan Aek Godang – Hutabargot Bukti Kehadiran Pemerintah


					Oplus_131072 Perbesar

Oplus_131072

Madinapos.com, Panyabungan Barat – Calon wakil bupati Mandailing Natal (Madina) nomor urut 2 Atika Azmi Utammi Nasution mengatakan meskipun dia jarang ke Kecamatan Panyabungan Barat, tapi pembangunan ruas jalan Aek Godang-Hutabargot adalah bukti kehadiran pemerintah.

Hal itu disampaikan Atika kepada sekelompok ibu-ibu di Kelurahan Longat usai menyerahkan santunan di salah satu rumah warga, Kamis (24/10/2024). ” Biarpun saya jarang datang ke sini, tapi pembangunannya, kan, sampai. Ini sudah terhubung ke Aek Ngali dan Hutabargot,” kata wakil bupati yang sedang cuti itu.

Awalnya, Atika keluar dari tempat penyantunan anak yatim berlangsung. Sebelum meninggalkan lokasi, dia beramah-tamah dengan ibu-ibu di depan rumah itu. Salah satu di antaranya bertanya terkait santunan kepada jompo.

Menjawab itu, Atika menerangkan sebelumnya sudah pernah datang ke Kelurahan Longat untuk menyerahkan santunan kepada para jompo.” Madung uwak nalewat, di kantor camat dibaen dompak so cuti au,” kata calon wakil bupati yang berpasangan dengan Saipullah itu.

Kemudian, ibu yang lain mengaku belum pernah melihat Atika secara langsung. Atas hal itu, Atika menjelaskan meskipun jarang ke Panyabungan Barat bukan berarti tidak ada perhatian. ” Jalannya kami bangun, sekarang sudah lebih cepat kalau ke Panyabungan Selatan atau ke Hutabargot,” terangnya.

Jalan penghubung Panyabungan Barat dengan tiga kecamatan di sekitarnya sudah rampung dibangun. Konektivitas kecamatan ini pun menjadi yang pertama selesai. lima kecamatan yang terhubung adalah Panyabungan, Panyabungan Selatan, Panyabungan Barat, Hutabargot hingga Panyabungan Utara dan Nagajuang,

Sementara itu, Atika dijadwalkan akan menyambangi enam desa dan satu kelurahan di Kecamatan Panyabungan Barat. Dalam kesempatan ini, dia menyantuni sebanyak 219 anak yatim dan piatu. (SRN).

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Writer

Baca Lainnya

Saipullah: Budaya Mandailing Harus Dilestarikan agar Tak Diklaim Suku Lain

27 Oktober 2024 - 22:29

Personel Koramil 13 Panyabungan Berjibaku Mencari Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 19:33

Bupati Madina Printahkan Kaban BPBD Segera Menemukan Korban Hanyut Warga Kampung Baru

27 Oktober 2024 - 18:09

Cabup Saipullah Sapa Pedagang Pasar Baru Panyabungan

27 Oktober 2024 - 14:27

Saipullah Santuni Anak Yatim Lima Desa di Hutabargot dan Dalan Lidang

27 Oktober 2024 - 12:37

Masuki H-2, BPBD Madina Bentuk 4 Tim Pencarian Warga Kampung Baru Yang Hanyut

27 Oktober 2024 - 12:18

Trending di Berita Daerah